• Berita Terkini

    HONDA BEAT

    Sabtu, 17 November 2018

    Sebelum Tewas Gantung Diri, Pemuda di Jemur Pernah Nyaris Dimassa Warga

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) -   Ilham Ramadani (24), pemuda asal Desa Jemur, Kecamatan Kebumen ditemukan tewas gantung diri, Jumat (16/11/2018). Sebelum kejadian itu, korban diketahui nyaris dimassa warga karena memasuki rumah orang lain tanpa ijin.

    Kapolres Kebumen, AKBP Arief Bahtiar melalui Kasubag Humas AKP Suparno membenarkan  Ilham Ramadani meninggal karena bunuh diri. Dari hasil pemeriksaan polisi dan tim medis Puskesmas 3 Kebumen, tidak dijumpai tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.  "Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Ilham mengidap gangguan jiwa," kata AKP Suparno, Sabtu (17/11/2018).

    Bahkan sehari sebelum ditemukan meninggal, korban diketahui memasuki rumah orang tanpa izin, di rumah Purwanto Desa Karangsari Kecamatan Kebumen, Kamis (15/11/2018) sekitar pukul 17.00 WIB. Saat itu Ilham diamankan Polsek Kebumen karena dikhawatirkan akan dihakimi massa yang telah berkumpul. "Setelah diamankan, Ilham diserahkan kepada orangtuanya di Desa Jemur," imbuh AKP Suparno.

    Sebelumnya diberitakan, Ilham Ramadani, ditemukan  meninggal dunia gantung diri dengan seutas kabel TV yang disimpulkan pada pasak rumah orangtuanya, Jumat (16/11/2018) sore.  Ilham ditemukan tetangganya dalam posisi menggantung di pasak ruang tamu. Seutas kabel tivi warna hitam sepanjang 8 meter menjerat lehernya.

    Selain itu, di dekat jenasah ditemukan meja kecil yang diduga dipergunakan korban untuk mengikatkan tali ke pasak rumah. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top