• Berita Terkini

    HONDA BEAT

    Minggu, 25 November 2018

    Kebumen Dapat "Tempat Khusus" di Hati AHY

    istimewa
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Petinggi Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudoyono atau biasa akrab disapa AHY, kembali berkunjung ke Kabupaten Kebumen, Sabtu-Minggu (24-25/11/2018). Ternyata, AHY sangat antusias bertemu dengan masyarakat Kebumen.

    "Kunjungan kali ini yang kedua. Mas AHY dan timnya yang meminta untuk dapat berkunjung ke Kebumen. Mas AHY juga sudah menyatakan akan berkunjung kembali. Beliau ingin bertemu dengan masyarakat Kebumen di kawasan pegunungan dan di desa-desa untuk bertatap muka," kata Ketua DPC Demokrat Kabupaten Kebumen, Joko Budi Sulistyanto ditemui usai serap aspirasi AHY dan Partai Demokrat di obyek wisata dan sejarah Benteng Van Der Wijck, Gombong, Sabtu (24/11/2018).

    AHY bersama sang ayah  Ketua Umum Partai Demokrat sekaligus Mantan Presiden RI ke-6 Soesilo Bambang Yudoyono, dalam rangka serap aspirasi partai berlambang Mercy itu. Dalam hal ini, SBY bertemu dengan berbagai elemen masyarakat. Dari sektor UMKM, honorer dan ulama. Kunjungan berlangsung dari Sabtu (24/11) hingga Minggu (25/11/2018). 

    General Manager Benteng Van Der Wijck, Herwin Kunadi menyampaikan, pihaknya sangat terbuka dengan kehadiran tokoh nasional di Benteng. Sejumlah tokoh nasional sudah hadir dan singgah di Benteng Van Der Wijck.  AHY hanya menjadi salah satunya.

    Sebelumnya, Mantan Wakil Presiden Try Soetrisno, dan Sinta Nuriyah Wahid yang istri almarhum Abdurrahman Wahid atau Gus Dur juga singgah dan bermalam di Benteng  Van Der Wijck. "Beliau ibu Sinta Nuriyah sudah tiga kali berkunjung ke Benteng," ujar pria yang akrab disapa Herwin itu.

    Herwin menambahkan, pihaknya sangat terbuka kepada siapa saja yang hadir ke Kebumen dan singgah di Benteng Van Der Wijck. Benteng Van Der Wijck, telah menjadi salah satu ikon Kabupaten Kebumen. Tak sekedar rekreasi,  Benteng Van Der Wijck menyimpan cerita sejarah dan menjadi saksi bisu perjuangan rakyat Indonesia saat perjuangan kemerdekaan.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top