Honda

Honda
Jogja
  • Berita Terkini

    Kamis, 15 November 2018

    Bikin Resah, Puluhan Remaja Digiring Ke Mapolsek Kebumen

    Saefur Rohman / Kebumen Ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Dianggap meresahkan warga, puluhan remaja yang tengah berada di pasar Tumenggungan digiring ke Polsek Kebumen Kota, Sabtu malam  (10/11/2018).  Sebelumnya, mereka dinilai meresahkan karena menggeber-geber sepeda motor di lokasi pasar pagi halaman timur Pasar Tumenggungan Kebumen.

    Kapolres Kebumen, AKBP Arif Bahtiar melalui Kapolsek Kebumen AKP Hari Harjanto, SH MH, mengatakan ada 25 remaja terdiri dari  22 laki - laki dan 3 perempuan yang diamankan. Sebagian diketahui masih di bawah umur. Turut diamankan, 18 sepeda motor. Polisi juga menemukan 2 buah botol air mineral berisi minuman keras (miras).

    "Ada laporan warga bahwa segerombolan geng motor bikin resah geber - geber menggunaan knalpot tidak standar, akhirnya kita tindak lanjuti dan kita amankan," katanya kepada Ekspres Minggu (11/11/2018) dini hari.

    Dari pengamanan itu ditemukan 2 buah botol air mineral yang berisi miras. Saat diperiksa dari sejumlah remaja yang diamankan tidak ada yang mengaku bahwa minuman beralkohol itu bukan milik mereka.

    "Ada 2 botol miras tapi tidak diakui, namun saat kami periksa mulut mereka berbau minuman. Mereka mengaku sudah minum sejak hendak berangkat, namun akhirnya semua tetap kami bina. Kami panggil orang tua masing - masing untuk menjemput, hanya ada 3 orang yang kami tipiring dan usianya lebih dari 18 tahun," kata Hari.

    Tak hanya itu dari sejumlah remaja dari berbagai wilayah seperti Mirit, Buluspesantren, Ambal dan Petanahan mereka mayoritas masih duduk di bangku SMP dan SMA itu mereka membawa motor tanpa melengkapi perlengkapan dan surat - surat.  "Ada 18 motor yang kami tahan karna tidak pakai helm dan tidak membawa STNK dan semuanya tidak standar," katanya. (Saefur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top