Honda VARIO

  • Berita Terkini

    Kamis, 08 November 2018

    Bermain di Sungai, Bocah 14 Tahun Asal Mirit Tenggelam

    ILUSTRASI
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Naas dialami seorang bocah 14 tahun di Kecamatan Mirit. Bocah bernama Mohamad Arifin itu tenggelam saat bermain di sungai atau Kali Pucang, Desa Karanggede Kecamatan Mirit, Kamis (8/11/2018).

    Kepala Bidang Logistik dan Kedaruratan pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kebumen, Drs Muhyidin menyampaikan, peristiwa tersebut terjadi Kamis sore sekitar pukul 16.00 WIB. Berawal saat korban bersama tiga temannya yang lain, tengah bermain loncat-loncatan dari atas jembatan. "Anak-anak ini bermain dengan meloncat dari atas jembatan mencebur ke sungai. Lalu, mereka mengikuti arus dan menepi. Setelah menepi, mereka kembali ke jembatan dan kembali meloncat ke sungai," kata Muhyidin didampingi Bako Humas, Heri Purwoto.

    Naas bagi korban, pada lompatan terakhir, dia tak terlihat menepi. Hingga kemudian, teman-temannya menyadari korban telah hanyut dan tenggelam. Kejadian ini lantas dilaporkan kepada perangkat desa dan pihak terkait. Tak berapa lama, pencarian dilakukan melibatkan Tim SAR gabungan.

    Heri Purwoto mengatakan, pencarian hingga kini masih dilakukan. Yang cukup menyulitkan, air sungai saat ini dalam keadaan deras karena hujan yang sudah mulai deras mengguyur wilayah Kabupaten Kebumen. "Mudah-mudahan, Mohamad Arifin segera ditemukan," imbuh Heri. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top