HONDA BEAT

  • Berita Terkini

    Jumat, 29 Juni 2018

    Jenu: Kemenangan Said-Ida di Kebumen Hasil Kerja Maksimal

    Jenu Arifiyadi SH 
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-Tim koalisi pemenangan Sudirman Said-Ida Fauziyah Kebumen telah bekerja dengan sangat maksimal. Hasilnya pasangan calon yang mereka usung pun mampu memperoleh suara terbanyak di kabupaten berselogan Beriman ini. Hingga kini tim koliasi  masih menunggu perhitungan real count dari KPU Jawa Tengah.

    Ketua Tim Koalisi Pemenangan Pasangan Calon Sudirman Said-Ida Fauziyah Kebumen Jenu Arifiyadi SH menyampaikan tim pemenangan patut berbangga, pasalnya di Kebumen pasangan nomor urut 2 menang. Meski saat ini untuk sementara pada perhitungan quick count  pasangan nomor urut 1 unggul, namun hal tersebut bukan merupakan perhitungan real count. “Kami masih menunggu perhitungan selanjutnya, dari KPU Jawa Tengah,” tuturnya, Kamis (28/6/2018).

    Dijelaskan pasangan Sudirman Said-Ida Fauziyah diusung oleh empat Partai Politik yakni PKS, Gerindra, PAN dan PKB. Kordinasi tim dilaksanakan dengan baik termasuk saat menjalankan tugas dan pekerjaanya. Maka tidak heran jika semua pekerjaan dapat dilaksanakan dengan maksimal. “Usaha yang dilaksanakan telah maksimal,” paparnya.

    Pihaknya menegaskan, dari beberaoa informasi yang diterima, di kabupaten lain memang, pasangan nomor urut 1 banyak yang unggul. Hal ini menjadi PR terbesar bagi para tim pemenangan koalisi di kabupaten terkait. “Jika memang banyak yang kalah, maka itu  menjadi PR terbesar bagi tim koaliaisnya,” jelasnya.

    Dalam kesempatan kali ini Jenu mengapreiasi dan mengucapkan terima kasih atas keberhasilan kinerja para timnya. Kekompakan dan kebersamaan antar tim menjadi modal besar bagi perjalanan berikutnya. “Saat ini kami telah melaksanakan kerja politik dengan sangat baik. Selain itu hasilnya pun sangat maksimal,” katanya.

    Dari data KPU Kebumen Jumlah pemilih di Kebumen sebanyak 1.049.378. Jumlah tersebut terdiri dari, laki-laki 529.103 orang dan perempuan 520.738. Sementara itu terdapat 683.055 yang menggunakan hak pilihnya, terdiri dari laki-laki  315.904 dan perempuan 364.619. Demikian maka partisipasi masyarakat pada Pilgub ini mencapai 65,09 persen yang terdiri dari laki-laki 59,71 dan perempuann 70,02. (mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top