• Berita Terkini

    Friday, March 23, 2018

    Korban Puting Beliung Kebumen Meninggal

    Suwarno saat dirawat di rumah sakit. Korban akhirnya meninggal/dokekspresFOTOBPBDKEBUMEN
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Sumarno (40), korban luka dalam musibah angin puting beliung yang melanda Kebumen, meninggal dunia. Sempat dilarikan dan dirawat di rumah sakit, Kamis (22/3), warga  RT 1 RW 2 Desa Serut Kecamatan Kuwarasan tersebut meninggal Jumat sore (23/3/2018) sekitar pukul 16.30 WIB.

    "Korban meninggal sekitar pukul 16.30 WIB. Saat ini jenasahnya sudah dibawa pulang ke rumah duka," demikian laporan dari Engkis, relawan dan juga anggota RAPI Kebumen.

    Dari informasi yang dia terima, korban akan dimakamkan besok pagi sekitar pukul 10.00 WIB.

    Sumarno mengalami luka parah pada bagian kepala dan harus mendapat perawatan intensif ICU RS Purwogondo Kuwarasan. Saat kejadian, korban tengah menunggui traktor di tengah sawah. Tiba-tiba angin puting beliung datang merobohkan pohon dan puluhan tiang listrik.

    Naas bagi korban, kabel tegangan menengah yang ikut putus seiring robohnya tiang listrik mengenainya. Akibatnya, korban mengalami luka parah pada bagian kepala. Korban sendiri dilarikan ke rumah sakit pada Kamis sore kemarin.

    Puting beliung yang menerjang kemarin juga membuat porak poranda wilayah kecamatan Kuwarasan dan sekitarnya. PLN merilis ada puluhan tiang listrik yang tumbang. Kejadian ini juga mengakibatkan puluhan pohon tumbang dan merusak rumah.  (cah/saefur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top