• Berita Terkini

    Jumat, 09 Maret 2018

    Anak Bunuh Ibu Kandung Gemparkan Buluspesantren

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Warga Desa Bocor Kecamatan Buluspesantren digegerkan dengan peristiwa anak membunuh ibu kandungnya. Kejadian mengerikan tersebut terjadi Jumat (9/3/2018), sekitar pukul 13.00 WIB. Korban Sutarmi (64), warga RT 5  RW 1 Dukuh Kejayan Desa Bocor. Adapun pelaku Sungudi (30) yang tak lain anak kandungnya sendiri.

    Saksi mata Jumadi mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Berawal saat korban tengah berteduh di pinggir jalan. Tak lama kemudian, pelaku datang. Kepada ibunya tersebut, pelaku meminta uang.

    "Sungudi datang dan memanggi-manggil ibunya dan minta uang. Karena tak punya uang gak dikasih," kata Jumadi, ditemui Kebumen Ekspres, Jumat siang.

    Tak dinyana-nyana, pelaku mengamuk dan mengejar korban dengan sebilah parang. Kejadian berikutnya sangat mengerikan. Sungudi dengan keji membunuh ibu kandungnya sendiri. "Ibunya dibacok berkali-kali dan meninggal di tengah sawah. Lehernya sampai putus," ujarnya.

    Peristiwa ini membuat gempar warga sekitar. Tak lama kemudian warga berbondong-bondong ke lokasi. Tak lama kemudian Polisi datang. Tampak juga di lokasi Kapolsek Buluspesantren, AKP Surono di lokasi. Garis polisi terlihat di lokasi kejadian untuk kepentingan penyelidikan.

     Jenasah korban dibawa ambulans PMI ke RSUD Dr Soedirman Kebumen.

    Korban sendiri diketahui berprofesi sebagai petani. Saat kejadian, dia tengah menjajakan makanan untuk ditukar dengan padi. (saefur/cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top