HONDA BEAT

  • Berita Terkini

    Jumat, 16 Februari 2018

    Jalin Silaturahmi, Classis-Unsoed Gelar Pertandingan Bulutangkis

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Ada banyak cara untuk menjalin persaudaraan dan silaturahmi. Seperti yang dilakukan komunitas bulutangkis Classis Kebumen yang memilih menggelar pertandingan eksibisi dengan pihak Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto, Rabu (14/2/2018).

    Even ini digelar di GOR Hojali Selang Kebumen. Kendati hanya pertandingan eksibisi, para peserta mengerahkan segenap kemampuan dalam adu ketrampilan olahraga tepok bulu tersebut. Di akhir kegiatan, pihak tuan rumah memberikan cendera mata berupa buku tentang tugu lawet dan kaos branding Kebumen.

    Ketua Classis Kebumen, Khuzaeny mengatakan kegiatan tersebut merupakan kali pertama diselenggarakan. Selain sebagai penyaluran hobi, kegiatan semacam ini diharapkan mempererat tali persaudaraan. "Muaranya tercipta kebugaran bagi para anggota," ujarnya ditemui di sela kegiatan.

    Sementara itu, Ngadiman dari pihak Unsoed mengaku sangat mengapresiasi kegiatan ini. Diapun mengamini apa yang disampaikan Khuzaeny. "Bukan mencari kemenangan semata, pertandingan bulu tangkis ini untuk menambah persaudaraan juga kesehatan," ujar Dosen Unsoed itu sembari mengatakan pihaknya sudah seringkali melakukan pertandingan eksibisi.(*)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top