• Berita Terkini

    Wednesday, January 31, 2018

    Perangkat Desa Mengkowo Terpilih Dilantik

    Foto : Saefur/ ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Sebanyak 10 perangkat Desa Mengkowo Kecamatan Kebumen terpilih usai lolos tahap seleksi dari hasil mutasi dan promosi, Mereka dilantik sekaligus diambil sumpahnya,  di Aula kantor Kepala Desa Mengkowo, Sabtu (27/1/2018).

    Pengambilan sumpah yang dipimpin langsung oleh kepala Desa Mengkowo Nasriyati yang didampingi rohaniawan tersebut para perangkat. Adapun yang dilantik masing-masing, Eko Peguh Priyatno sebagai Sekretaris Desa (Sekdes), Muhammad Saefudin sebagai Kaur Perencanaan dan Arif Yahya sebagai Kaur Keuangan.

    Berikutnya, Muklas sebagai Kaur Pemerintahan,  Muhamad Sarifudin sebagai Kasi Kesejahteraan, Rohmatul Asiyah sebagai seksi pelayanan dan Muhamad Amin sebagai Kadus 1. Selanjutnya, Bibit Pujiono  sebagai kadus 2 dan Hartono sebagai Kadus 3, serta Nasir sebagai kadus 4.

    Kepala Desa Mengkowo Nasriyati meminta para perangkat Desa Mengkowo baru yang dilantik meningkatkan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. "Dengan SOTK yang baru ini kedepan dapat meningkatkan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat dengan tulus dan ikhlas menuju Mengkowo yang lebih baik, " kata Kepala Desa didampingi mantan kepala desa Eko Wibowo.

    Camat Kebumen, Asep Nurdiana yang hadir pada kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat kepada para  perangkat yang telah dilantik. Asep perangkat desa
    dapat mewujudkan  desa Swakarya menjadi Swasembada. "Dengan energi baru, susunan perangkat yang baru dapat melaksanakan tugas dengan baik dan   mewujudkan program program pemerintah," katanya.

    Pelantikan perangkat Desa Mengkowo juga dihadiri polsek kebumen dan sejumlah muspika Kecamatan Kebumen, dan tokoh agama desa  setempat. Usai dilatik dan disumpah para perangkat desa juga menandatangi surat perjanjian menjadi perangkat desa. (saefur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top