• Berita Terkini

    Wednesday, January 10, 2018

    PDIP Kebumen Siap Menangkan Ganjar-Taj Yasin

    IMAM/EKSPRES
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Ketua DPC PDI-P Kebumen Cipto Waluyo SKep Ns menyatakan pihaknya siap memenangkan pasangan calon Ganjar Pranowo SH MIP dan H Taj Yasin (Gus Taj Yasin) dalam pemilihan Gubernur-wakil gubernur Jawa Tengah 2018.

    Kesiapan itu disampaikan Cipto Waluyo saat acara Peringatan HUT PDI-P ke 45. Acara dengan mengundang 150 tamu tersebut dilaksanakan di Kantor DPC PDI-P Kebumen, Selasa (9/1/2018) malam.

    Acara Peringatan HUT juga dihadiri oleh beberapa Ketua Partai Politik di Kebumen. Selain itu terlihat pula beberapa anggota DPRD Kabupaten Kebumen yang turut menghadiri acara tersebut. HUT ke 45 kali ini, juga diisi pengajian dengan mengundang KH Amirudin MPdI dari Petanahan.

    Di kesempatan itu, Cipto menghimbau semua pihak dapat mengedepankan politik santun dan bermartabat dengan lebih menghormati dan menghargai, lebih baik dan lebih amanah. “Kami yang di legislatif dan eksekutif akan terus berusaha lebih amanah,” ucapnya.

    Sementara itu, Pengurus DPC PDI-P Kebumen Bidang Politik Pers Nuryanto Pramudono, meminta kepada semua Kader PDI-P untuk selalu mewaspadai penyebaran issu jahat. Pasalnya tahun 2018 merupakan tahun politik yang sangat mungkin akan banyak beredar issu-issu untuk saling menjatuhkan. Tindakan kejahatan jangan sampai dilawan menggunakan kejahatan. Akan tetapi harus menggunakan strategi politik yang bermartabat dan terhormat.

    Nuryanto Pramudono juga menyampaikan, salah satu fungsi partai adalah konsolidasi dan kaderisasi. Saat ini PDI-P telah berhasil menempatkan kadernya dalam berbagai jabatan strategis di Kabupaten Kebumen. “Besok akan dilaksanakan pula kegiatan apel siaga, pengobatan gratis dan pembagian bantuan sosial,” tuturnya.

    Banyak memang yang menyebut tahun 2018 sebagai tahun politik. Hal ini lantaran di tahun 2018 ini, terdapat 153 kabupaten/kota di 17 provinsi yang melaksanakan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah. Pilkada serempak tersebut akan dilaksanakan pada 27 Juni mendatang.   (mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top