• Berita Terkini

    Friday, January 5, 2018

    Di Kecamatan Ayah Pohon Tumbang Timpa Rumah, Balita Terluka

    ILUSTRASIRUMAH RUSAKTERTIMPAPOHON TUMBANG
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Hujan deras mengguyur disertai angin terjadi pada sebagian besar wilayah Kabupaten Kebumen Kamis malam (4/1/2018) dan berlanjut pada Jumat (5/1/2018) ini.

    Sejumlah rumah  dilaporkan rusak akibat tertimpa pohon. Pada Jumat sore, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kebumen menerima laporan sebuah rumah rusak tertimpa pohon tumbang di Desa Argopeni Kecamatan Ayah, Jumat siang (5/1/2018).

    Akibat kejadian itu, rumah milik Anto warga RT 1 RW 1 Desa Argopeni, Ayah rusak. Kejadian ini juga mengakibatkan Haidar Kirman Ardianto balita berumur 2,5 tahun dilaporkan mengalami luka akibat peristiwa ini. Haidar merupakan anak Anto.

    "Balita anak pemilik rumah mengalami luka ringan di'pelipis dan telinga akibat kejatuhan serpihan asbes waktu sedang tidur. Saat ini sudah ditangani tim medis. Kondisi saat ini sudah membaik," demikian laporan Bakohumas BPBD Kabupaten Kebumen, Heri Purwoto, Jumat

    Sementara itu, pemilik rumah selamat dan tak kurang suatu apa. Hanya, sebagian rumahnya rusak akibat tertimpa pohon petai yang berada tak jauh dari rumah. "Korban saat ini butuh bantuan material rumah dan logistik untuk kerja bakti menyingkirkan pohon," imbuh Heri Purwto. (cah)




    Berita Terbaru :


    Scroll to Top