• Berita Terkini

    Friday, January 5, 2018

    Bolos Sekolah dan Konsumsi Miras, Pelajar di Kebumen ini Kecelakaan

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Tiga remaja tanggung yang masih berstatus pelajar SMP, terjatuh saat mengendarai sepeda motor di Kecamatan Klirong, Kamis (4/1/2018). Belakangan diketahui, ketiganya usai mengonsumsi minuman keras.

    Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar SIK MM melalui Kassubag Humas Polres Kebumen AKP Willy Budiyanto SHMH, Jumat (5/1/2017), membenarkan kejadian tersebut.

    Menurut AKP Willy, kejadian ini bermula saat tiga remaja masing-masing HS (14), MSH (14) dan AW (14), membolos dari sekolah. Kemudian tiga ABG itu bersepakat membeli minuman keras jenis anggur 500 di Kecamatan Petanahan..

    Usai minum barang haram itu, ketiganya pulang. Nah, dalam perjalanan pulang inilah ketiganya jatuh dari sepeda motor. Akibat kejadian itu, satu orang yaitu AW dalam kondisi tidak sadar selanjutnya dibawa ke Puseksmas Klirong dan dirujuk ke RSDS Kebumen. "Jajaran Polsek Klirong yang dipimpin Kapolsek menemukan ketiganya saat patroli mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan Penyakit masyarakat,” kata AKP Willy.

    AKP Willy yang akan menjabat tugas baru sebagai Kasatreskrim Polres Boyolali itu, mengimbau para orang tua lebih perhatian dan mengawasi pergaulan anak agar tidak terjerumus ke dalam hal negatif.

    Di samping itu, kelengkapan surat-surat berkendara, helm juga perlu diperhatikan. Terlebih, ketiganya masih berusia di bawah umur sehingga belum diperbolehkan berkendara karena belum cukup umur untuk membuat SIM.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top