• Berita Terkini

    Wednesday, November 8, 2017

    Warga Kebumen Ditangkap Densus, ini Kata Warga Plumbon

    IMAM/EKSPRES
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Densus 88 Anti Teror Polri menangkap seorang pria berinisial RA, yang tinggal di sebuah kontrakan di Jalan Yamin nomor 45 RT 01 RW 06  Cimuning Mustikajaya, Kota Bekasi, pada Senin (6/11/2017) petang.

    Belakangan terungkap, pria bernama Rizki Anggara itu merupakan warga Desa Plumbon Kecamatan Karangsambug, Kebumen. Siapa Rizki Anggara sebenarnya?

    Sejumlah warga Desa Plumbon, Kecamatan Karangsambung yang Kebumen Ekspres Rabu (8/11/2017) mengaku belum bisa memastikan apakah pria yang dimaksud tersebut warga setempat atau bukan. Mengingat, ada dua orang bernama Rizki Anggara di Desa Plumbon.

    “Yang satu bernama Rizki Anggara dan satunya Rizki Anggara Putra. Namun keduanya sudah tidak berdomisili di sini," kata Sekretaris Desa Plumbon, Sardi saat ditemui di balai desa setempat, Rabu (8/11).

    Menurut Sardi, Rizki Anggara Putra pernah berdomisili di RT 03 RW 01 sementara Rizki Anggara pernah berdomisili di RT 2 RW 1.

    Berdasarkan keterangan  Murni (40), yang merupakan ibu  Rizki Anggara Putra, anaknya itu memang  tinggal di Bekasi.

    "Bu Murni kini berada Kalimantan. Berdasarkan kabar dari ibunya, Riski Anggara Putra menang tinggal di Bekasi. Bahkan untuk Rizki Anggara Putra pernah SMS ibunya dan mengatakan “Mah saya pamit,” terang Sardi.

    Cerita sama juga disampaikan oleh Ketua DPD setempat Pradita Anggara Wirasanto.  “Untuk itu kami sendiri masih menungu kabar selanjutnya,” ucapnya. (mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top