• Berita Terkini

    Sunday, November 26, 2017

    Mahasiswa Baru Polda Kebumen Dikenalkan dengan Kampus

    fotoahmadsaefurrohman/ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Sebanyak 150 calon Mahasiswa baru Politeknik Dharma Patria (polda) Kebumen, Sabtu (25/11/2017) mengikuti Softskil dalam rangka pengenalan kampus. Dalam kegiatan ini, para mahasiswa mendapatkan materi dari lima narasumber.

    Ketua BEM Poleknik Dharma Patria, Fahzan Ulwi, mengatakan para peserta soft skill, para calon mahasiswa baru mendapatkan enam materi, meliputi Sistem Perkuliahan Pendidikan emas, Wawasan kebangsaan, spirit education, pendidikan karakter, Pencegahan narkoba, dan Communocation skill.

    Sementara, Wakil Direktur Politeknik Dharma Patria, Ari Waluyo S SST MM melalui Bidang Kemahasiswaan Wenny Marlini SE MM, mengatakan kegiatan tersebut bersifat wajib dengan bertujuan untuk mengenalkan kampus beserta jajaranya dengan para mahasiswa baru.

    Kali ini, diikuti 150 mahasiswa baru yang  terdiri dari 5 jurusan yakni Akuntasi Perakantoran, Keuangan, Rekamedis, Teknik Elektronik, dan Otomotif.

    "Ini sebagai pengenalan dan pembekalan para mahasiswa untuk mengetahui peraturan dan tata tertib di kampus Politeknik Dharma Patria. Kegiatan Softskil ini wajib diikuti semua mahasiswa baru karena salah satu syarat untuk nilai kelululusanya nanti. Apabila berhalangan, harus mengulang ditahun berikutnya," kata Wenny.

    Melalui kegiatan ini, Wenny berharap, para mahasiswa nantinya dapat menjadi pribadi yang baik, cinta tanah air dan berguna bagi bangsa dan negara. "Dalam kegiatan ini, para mahasiswa juga dikenalkan kampus-kampus konsorsium Piksi Ghanesa termasuk Polda," katanya.(saefur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top