• Berita Terkini

    Friday, October 20, 2017

    Begini Nasib Perempuan Yang Ditemukan Terapung di Pantai Petanahan

    foto Kurniawan For Ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)– Seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya, ditemukan warga mengapung di  Pantai Petanahan, Jumat (20/10/2017) pagi. Kabar terakhir menyebutkan, korban selamat meski sampai saat ini masih dirawat di RS PKU Muhammadiyah Petanahan.

    "Korban selamat meski mengalami luka lebam di bagian mata sebelah kiri," kata Kapolsek Petanahan AKP I Made Arjana, Jumat sore (20/10/2017)
    .

    Namun demikian, AKP Made Arjana mengatakan, identitas perempuan itu sampai sekarang belum diketahui. "Saat dilakukan pemeriksaan oleh tim Medis dan polisi, korban malah marah dan tidak mau menyebutkan nama serta asal usulnya," katanya.

    Makin menyulitkan, polisi yang sempat memeriksa barang bawaan korban, tidak menemukan kartu identitas yang mengarah nama dan asal usul korban. AKP MAde Arjana menduga, korban mengalami deperesi.

    Namun yang penting, korban selamat. "Nanti jika sudah tenang kan mau bercerita,” kata Kapolsek.

    Seperti diberitakan, perempuan yang dipekirakan berusuia 40 tahun itu ditemukan warga dalam kondisi terapung-apung di Pantai Petanahan, Jumat (20/10) pagi. Warga sempat mengira korban sudah meninggal. Sebab, dia nyaris tak bergerak dan terombang-ambing ombak pantai Selatan. Selanjutnya, warga dan petugas mengevakuasi korban ke RS PKU Muhammadiyah Petanahan untuk mendapat perawatan. (cah/has)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top