• Berita Terkini

    Sunday, October 29, 2017

    Atlet Hockey Kebumen Perkuat Jateng di Kejurnas

    Dwi Aries for ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-  Prestasi membanggakan kembali datang dari cabang olahraga hockey. Sebanyak 12 atlet kota ini lolos seleksi tim  hockey Jawa Tengah, dan akan berlaga pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Outdoor 2017.

    Ke-12 atlet tersebut terdiri dari tiga putra dan 9 putri. Rinciannya, untuk putra masing-masing, Azis Maulana, Iqbal dan Gholib. Sementara, di bagian putri,
    Evi Cici Niasih, Uun Laelin, Pratiwi Laras, Putri, Naning Khasanah, Tutut W, Mandaria W, Winda Krisdiyanti serta Risnani Oktafiani.

    Pelatih cabang Hockey, Dwi Aries Pambrasto menyampaikan rasa bangganya atas prestasi anak didiknya tersebut. Menurutnya, prestasi ini tak diperoleh dengan mudah melainkan harus melalui latihan keras dan pembinaan jangka panjang. Namun berkat semangat dan kesabaran pelatih, buah kerja keras itu terbayar. "Saya juga mengapresiasi semangat anak-anak yang terus giat berlatih ," ujar pria yang akrab disapa Totok tersebut, Minggu (29/10/2017).

    Totok berharap, atlet hockey Kebumen bakal mampu membawa harum nama Jawa Tengah di tingkat nasional.  "Kejurnas hockey Outdoor 2017 besuk yang akan dilaksanakan di jakarta 8 sd 15 Desember 2017," imbuh Totok.

    Cabang hockey menjadi sedikit dari cabang olahraga yang membuat Kebumen diperhitungkan di kancah regional bahkan nasional. Tak terhitung lagi prestasi mereka di tingkat Jawa Tengah. Para atlet itu sendiri berlatih sejak dari pelajar di bawah bimbingan Dwi Aries Pambrasto.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top