• Berita Terkini

    Wednesday, September 6, 2017

    Sore ini, KJC dan Futsalogy "Saling Bunuh" Demi Satu Tiket Semifinal

    fotosaefur/ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - KJ FC Kawedusan versus Futsalogy, Gombong, bakal saling "bunuh" demi memerebutkan satu tiket tersisa semifinal Kebumen Futsal League Divisi Utama. Sesuai jadwal, pertandingan terakhir Grup A tersebut bakal digelar sore ini (6/9/2017) di lapangan Lembu sakti. (kick off pukul 16.30 WIB)

    KJ FC Kawedusan saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan poin 6. Poin itu sama dengan Futsalogy, Gombong di peringkat ketiga. Pertemuan nanti sore menjadi ulangan perebutan tempat ketiga pada musim 2016 lalu.

    Saat itu, KJFC harus mengakui keunggulan Futsalogy. Praktis, KJFC bertekad membalaskan dendam lama itu sore nanti. Namun demikian, Futsalogy tentu bakal berjuang demi satu tiket semifinal.

    Sementara itu, IM yang berada di puncak klasemen Grup A telah memastikan diri lolos ke final four. Sore ini, IM akan melawan STIE PB Kebumen yang berada di posisi 4 dengan poin 1. Hasil seri sudah cukup mengantar IM Kebumen sebagai jawara grup B. Satu tim lain, GAG Lucu Kutowinangun, juru kunci Grup B, dipastikan tersingkir dan akan melakoni babak playoff pada 15 September
    .

    Dari grup B, Juara Bertahan WMFA sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal four dengan poin 9 dari tiga kali kemenangan. Sebagai pendampingnya, Satria Lorenz yang memiliki poin 6 yang juga sudah memastikan lolos.

    Dengan demikian, menarik menunggu siapa diantara KJFC dan  Futsalogy, Gombong yang bakal menggenapi slot terakhir semifinal. Babak semifinal sendiri bakal digelar pada Sabtu (16/9/2017) mendatang. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top