• Berita Terkini

    Wednesday, September 6, 2017

    Tak Hanya Lolos Semifinal, KJFC Kudeta IM Kebumen

    KJFC menjadi tim keempat yang lolos babak semifinal KFL 2017
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) -  KJ FC memastikan satu tiket tersisa untuk babak semifinal Divisi Utama Kebumen Futsal League (KFL) menjadi milik mereka. Itu setelah di partai terakhir Grup A (sebelumnya sempat tertulis Grup B), yang digelar Rabu sore tadi (6/9/2017), anak-anak Kawedusan itu menaklukan Futsalogy Gombong dengan skor 5-2.

    Hasil ini membuat KJFC mengoleksi 9 poin dari 4 kali pertandingan dan memastikan menjadi tim keempat yang lolos ke babak semifinal. Tak hanya lolos,  Bayu Edi dkk lolos dengan predikat juara Grup A. Sebab pada pertandingan lain, IM Kebumen malah takluk 1-2 dari STIE PB. Sama-sama punya poin 9, IM Kebumen kalah dari sisi selisih gol dengan KJFC.

    Di babak semifinal yang akan digelar 16 September KJ FC bakal bertemu dengan Satria Lorenz. Sementara, IM Kebumen sebagai runner up Grup A bertemu dengan juara bertahan, WMFA yang berstatus juara Grup B. Pertemuan IM Kebumenvs WMFA sekaligus menjadi ulangan partai final musim lalu.

    Sementara, bagi STIE PB, kemenangan ini sangat krusial dalam upaya menghindar dari jurang degradasi. Dengan poin 4 dari 4 kali pertandingan, mereka "aman" dan kembali akan berlaga di Divisi Utama musim depan.

    Sementara, juru kunci Grup A, GAG Lucu Kutowinangun akan menghadapi partai playoff dengan juru kunci Grup B, KSB Gombong. Dari dua tim tersebut akan terdegradasi salah satu, sementara lainnya dipastikan bertahan di Divisi Utama. Babak play off bakal digelar 15 September. (cah
    )


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top