• Berita Terkini

    Sunday, August 27, 2017

    Ditabrak Mobil, Bocah 11 Tahun Asal Sempor Meninggal

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Naas dialami Putri Nur Laeli (11), bocah perempuan warga Desa Selokerto. Bocah yang masih berstatus pelajar tersebut meninggal setelah mengalami kecelakaan di Jalan Raya Kebumen-Banyumas, masuk wilayah Desa Selokerto Kecamatan Sempor Minggu sore (27/8/2017) sekitar pukul 17.25 WIB.

    Informasi yang berhasiln dihimpun, kejadian berawal saat sebuah mobil kbm Station dengan nomor polisi H 9401 UC, tengah dalam perjalanan dari Magelang dengan tujuan Jakarta dalam rangka silaturahmi.

    Sesampai di lokasi, tiba-tiba, mobil yang melaju dari Timur ke Barat dan dikemudikan Adi Nugroho (27), warga dusun Samsung Kidul Kelurahan Jambewangi Kecamatan Secang Kabupaten Magelang, oleng dan hilang kendali. Sementara di saat bersamaan, korban tengah menyeberang jalan dari arah utara. Kejadian selanjutnya, korban tertabrak mobil.

    Kejadian ini lantas dilaporkan ke Poslantas Gombong yang datang tak lama kemudian. Akibat kejadian itu, Putri Nur Laeli, korban yang masih duduk di kelas VI SD tersebut meninggal. Sementara, mobil kbm Station mengalami ringsek pada bagian depan.

    "Kejadian ini sedang diitangani Satlantas Polres Kebumen ," kata petugas Piket Pos Lantas Gombong, AIPTU Wahyudi, Minggu (27/8/2017). (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top