• Berita Terkini

    Sunday, August 27, 2017

    Kecelakaan Maut di Alang-alangamba Karanganyar, 7 Orang Dilaporkan Tewas

    fotoimam/ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Kecelakaan maut terjadi di Jalur Kebumen-Banyumas, persisnya di alang-alangombo Kecamatan Karanganyar melibatkan mobil Avanza dengan Bus Puji Kurnia, Minggu malam tadi (27/8/2017) sekitar pukul 22.00 WIB. Akibat kecelakaan ini, seluruh penumpang mobil Avanza berjumlah 7 orang, termasuk di dalamnya balita berusia 7 bulan tewas.

    Sementara, dua penumpang Bus mengalami luka.

    Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian berawal saat Bus Puji Kurnia dengan nomor polisi B 7853 YZ berisi 16 penumpang, melaju dari arah Timur. Di saat bersamaan melaju mobil Avanza nopol T 1316 SL dari arah berlawanan.

    Baca juga:
    (Korban Laka Maut Alang-alang Amba Warga Demak, ini Identitasnya)


    "Mobil avansa dari arah barat mau nyalip. Sudah masuk jalur kanan lalu tiba-tiba oleng ke kiri dan menabrak bagian depan bus," ujar Bayu (41) salah satu penumpang Bus, ditemui Kebumen Ekspres, Minggu malam tadi.

    Baca juga: (Misteri Jaket Hitam di Mobil Korban Laka Maut Alang-alang Amba Karanganyar)

    Akibat kejadian itu, dua kendaraan ringsek. Sementara para korban dilarikan ke rumah sakit. Hingga saat ini, para penumpang bus yang selamat masih berada di sekitar lokasi. Sementara, korban meninggal dibawa ke RS PKU Muhammadiyah Gombong. (saefur/mam/cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top