• Berita Terkini

    Monday, May 29, 2017

    Pemkab Kebumen Gelar 9 Kali Putaran Tarhim selama Ramadan

    sudarno ahmad/ekspres
    KEBUMEN - Memasuki Bulan Ramadan 1438 hijriah, kegiatan tarawih dan silaturahim (tarhim) Bupati dan Wakil Bupati Kebumen mulai digelar. Tarhim putaran pertama dilaksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kebumen, Senin (29/5/2017) tadi malam.

    Pada tarhim putaran pertama tadi malam, bertindak sebagai imam tarawih, KH Khamid, dari Kantor Kemenag Kebumen. Acara tersebut juga diisi ceramah agama. Dalam tarhim putaran pertama, tampak hadir Bupati Mohammad Yahya Fuad, Wakil Bupati Yazid Mahfudz, Komandan Kodim 0709 Kebumen Letkol Kav Suep, anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah,  Plh Sekda Mahmud Fauzi. Serta sejumlah pejabat lainnya di lingkungan Pemkab Kebumen.

    Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Setda Kebumen, Sukamto, mengatakan Pemkab Kebumen akan menggelar tarhim selama sembilan putaran pada Ramadan kali ini. Tarhim tersebut akan digelar disejumlah wilayah kecamatan dan perkantoran di Kabupaten Kebumen.

    "Untuk putaran kedua di Pendopo Rumah Dinas Bupati," kata Sukamto, kepada Kebumen Ekspres, tadi malam.

    Tarhim putaran kedua dilaksanakan malam nanti, Selasa (30/5). Tarhim putaran selanjutnya akan digelar di Masjid AlMutaqin Manunggal Desa Wero, Kecamatan Gombong, pada Rabu (31/5). Kemudian Senin (5/6) di Aula Makodim Kebumen.

    Selanjutnya, tarhim digelar di Masjid Huwa Yasyfin RSUD dr Soedirman Kebumen. Tarhim putaran kelima ini diselenggarakan pada Selasa (6/6). Kemudian putaran keenam digelar di Polres Kebumen, pada Kamis (8/6). Selanjutnya, di Masjid Baitul Atiq Desa Gerbangsari, Kecamatan Klirong pada Selasa (13/6) Putaran kedelapan di Masjid Kauman Prembun pada Kamis (15/6) dan putaran terakhir di Masjid Babussalam Desa Kedungwaru, Kecamatan Karangsambung pada Senin (19/6).(ori)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top