• Berita Terkini

    Monday, March 6, 2017

    Kunjungi Kebumen, Salah Satu Agenda Ketua DPR RI Kunjungi Hotel Mexolie

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Drs H Setya Novanto, hari ini, Selasa (7/3/2017), diagendakan berkunjung ke Kabupaten Kebumen.

    Agenda pertama Drs H Setya Novanto akan melakukan pertemuan dengan Bupati Kebumen Ir Mohammad Yahya Fuad SE di rumah dinas bupati sekitar pukul 08.00 – 10.00 WIB. Setelah itu Drs H Setya Novanto yang juga merupakan Ketua DPP Partai Golkar akan meninjau lokasi Hotel Mexolie yakni sekitar pukul 10.00- 11.00 WIB.

    Setelah meninjau hotel Mexolie yang didirikan di bekas pabrik minyak Sari Nabati itu, agenda kemudian dilanjutkan dengan mengikuti reses Anggota DPR Provinsi Jawa Tengah H. Bambang Soesatyo SE MBA. Pada acara yang digelar di Meotel Dafam itu, juga akan dilaksanakan penyerahan sepeda Yamaha Mio J, untuk operasional Pengurus Kecamatan (PK) se Kabupaten Kebumen sebanyak 26 unit. Bukan hanya itu saja, penyerahan sepeda motor secara simbolis juga akan diberikan untuk PK Kabupaten Purbalingga dan Banjarnegara.

    Ketua DPD Partai Golkar Kebumen Dra Halimah Nurhayati MAP menyampaikan pada kunjungan tersebut, Bambang Soesatyo (Bamsut) akan memberikan pendidikan politik pada kader dan anggota Partai Golkar. Acara akan diikuti oleh Pengurus Tingkat Desa (PTD),Pengurus Kecamatan (PK), Pengurus DPP, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Kesatuan Perempuan Partai Golongan Karya (KPPG), dan Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG). “Acara akan dihadiri oleh 900 peserta,” tuturnya, Senin (6/3) di Kantor DPD Partai Golkar.

    Dijelaskannya acara tersebut, merupakan silaturahmi sekaligus konsolidasi untuk penguatan kader. Nantinya para kader akan mengikuti wacana kebangsaan dan doktrin kepartaian. Dengan adanya pemantapan struktural diharapkan Partai Golkar dapat memimpin pada Pilkada Gubernur 2018 dan Pileg serta Pilpres 2019 mendatang. “Adanya inventaris sepeda motor diharapkan pengurus kecamatan dapat aktif turun ke desa-desa,” paparnya.

    Sementara itu ketua panitia pelaksana Ir Darwansah menyampaikan, saat ini sebenarnya banyak masyarakat telah rindu akan nilai-nilai Pancasila dan kebangsaan. Acara juga bermanfaat memahami visi, misi dan paradigma baru Partai Golkar.  “Kami berharap acara ini akan semakin meningkatkan loyalitas kader dan anggota Partai Golkar,” ucapnya. (mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top