• Berita Terkini

    Monday, March 6, 2017

    Teler, Pria Bertato ini Bertindak Brutal di Jalan, Puncaknya Tampar Polwan

    ISTIMEWA
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Terlalu. Itulah kata yang tepat untuk menggambarkan kelakuan seorang pria warga Kecamatan Karangsambung berinisial AZ (31) ini. Dalam pengaruh minuman keras, AZ berulah di Jalan Pahlawan Kebumen, Senin (6/3/2017) pagi.

    Awalnya, AZ yang berkendara sepeda motor. melanggar jalan searah (verboden) di Jalan Pahlawan. Sesampai di depan Kantor BRI Cabang Kebumen sekitar pukul 10.00 WIB, AZ bertabrakan dengan pengendara sepeda motor nopol  AA 5336 BM yang dikemudikan Ahmad Nurmujib (41) warga RT 2 RW 3 Desa Kebadongan Kecamatan Klirong.

    Puncaknya terjadi saat AZ diperingatkan oleh anggota Polres Kebumen, Aiptu Nuraniah Kasium. Melihat kekacauan yang ditimbulkan AZ, Aiptu Nuraniah mendatangi lokasi dan bermaksud mengamankan pelaku.

    Alih-alih bersikap kooperatif, pria yang badannya dipenuhi tato itu malah menampar, memukul bagian dada   Aiptu Nuraniah dengan menggunakan spion yang terlepas akibat kecelakaan.

    Beruntung, aksi brutal AZ ini diketahui  sejumlah personel Dalmas Sat Sabhara Polres Kebumen yang sedang melaksanakan tugas pengaman di Bank BRI. “Akhirnya AZ dapat segera diamankan ke Pos Satpam BRI,” kata Kapolres Kebumen, AKBP Alpen SH SIK MH seperti dituturkan KasubagHumas, AKP Willy Budiyanto SH MH, Senin (6/3/2017).

    Pelaku yang diketahui seorang residivis jambret itu diamankan masih menjalani pemeriksaan di Unit Laka Sat Lantas Polres Kebumen. Kepada polisi, AZ mengaku baru saja mengonsumsi obat batuk sebanyak 10 sachet yang ditambahkan dengan minuman soda. "Rupanya itu yang membuatnya perilakunya lepas kendali. Yang bersangkutan tengah dalam pemeriksaan intensif anggota kami," kata AKP Willy.

    Kali ini, AZ sepertinya tak bisa lepas lagi dari jerat hukum. Apalagi diketahui, selain menganiaya anggota Polres Kebumen, pengendara sepeda motor yang ditabraknya juga mengalami luka lumayan parah. "Ahmad Nurmunib (pengendara sepeda motor yang ditabrak pelaku) mengalami patah tulang pada bagian kelingking dan jari manis pada tangan kanannya. Bahkan jempol tangan kanannya pun harus mengalami 17 jahitan," kata AKP Willy sambil geleng-geleng kepala. (mam)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top