• Berita Terkini

    Wednesday, February 22, 2017

    Tabrak Truk Parkir, Pria di Pati Tewas

    POLRES PATI FOR RADAR KUDUS
    PATI - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Pati-Tayu, Desa Wedarijaksa, Kecamatan Wedarijaksa. Dalam peristiwa itu, pengendara sepeda motor Beat dengan nomor polisi B 3071 ECU, Muhammad Arifuddin, 21, warga Desa Kembang, Kecamatan Dukuhseti, meninggal.

    Peristiwa itu bermula pada Rabu (22/2) sekitar pukul 02.30 di Desa Wedarijaksa, Kecamatan Wedarijaksa, ada kendaraan truk Isuzu dengan nomor polisi K 1806 AS. Sopir truk Ngatno, 40, warga Desa Pondohan, Kecamatan Tayu memarkirkan kendaraan di bahu jalan sebelah barat. Karena sopir mengantuk.

    Kemudian, di belakang truk parkir ada sepeda motor yang dikendarai korban dan tetangganya itu melaju dengan kecepatan cukup tinggi. Lantaran korban tidak memperhatikan arus lalu lintas di depannya, sepeda motor korban menabrak bagian belakang truk Isuzu yang parkir di bahu jalan tersebut.

    Benturan keras di bagian belakang truk itu membuat korban mengalami luka serius di bagian kepala dan meninggal di tempat kejadian perkara (TKP). Saat itu kondisi jalan cukup ramai karena banyak peziarah yang pulang dari pemakaman Kiai Nafi`.

    Kapolres Pati AKBP Ari Wibowo melalui Kabag Ops Kompol Sundoyo menyampaikan, langsung mendatangi TKP setelah menerima laporan dari warga. Saat peristiwa, korban sudah meninggal. Sedangkan, tetangga korban mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Soewondo.
    “Kami sudah memeriksa saksi-saksi dan mengumpulkan barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan. Termasuk, meminta keterangan sopir truk yang keadaannya sehat,” ungkapnya.
    Kesimpulan sementara, korban kurang hati-hati. Apalagi, kondisi saat itu malam hari. Sundoyo mengimbau, pengendara untuk berhati-hati dalam mengendarai kendaraan. Jika kelelahan atau mengantuk bisa beristirahat. (put/ris)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top