• Berita Terkini

    Tuesday, January 24, 2017

    Warga Patukgawemulyo Ditemukan Tewas Penuh Luka

    POLRESFOREKSPRES
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Belum juga perampokan dan Banjurpasar, Kecamatan Buluspesantren terungkap, peristiwa serupa terjadi. Kali ini, perampokan terjadi di Desa Patukgawemulyo RT 1 RW 1 Kecamatan Mirit. Sutikno (55) warga setempat ditemukan tewas di rumahnya, Selasa (24/1/2017).

    Kapolres Kebumen, AKBP Alpen SH SIK MH melalui Kasubag Humas, AKP willy Budiyanto SH MH mengatakan peristiwa tragis tersebut diketahui oleh  pertama kali oleh tetangga korban, M Khundori sekitar pukul 11.30  wiB.

    Saat itu, saksi mendengar suara minta tolong dari arah rumah korban. "Saksi mendengar suara tolong saya dirampok," kata AKP Willy menirukan kesaksian Khundori.

    Merasa ada yang tidak beres, Khundori memberitahukan kepada warga lain, Khomsiatun tetangga korban. Saat itulah, kedua saksi melihat korban sudah terkapar bersimbah darah akibat luka parah di bagian kepala. "Sementara di dekat jenasah korban ada cangkul kecil. Korban, sempat dibawa ke rumah sakit. Namun dalam perjalanan korban meninggal dunia," kata AKP Willy.

    Saat kejadian, korban yang berprofesi sebagai petani itu, sendirian di dalam rumah. Istrinya, Midah, sedang berdagang di pasar. AKP Willy mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kasus ini. Namun demikian, diakuinya kejadian tersebut merupakan tindak pencurian disertai kekerasan. "Selain korban yang meninggal, sepeda motor Honda Grand tahun 2004," ujar Willy.

    "Patut diduga, pelaku kepergok saat hendak mencuri sehingga akhirnya menganiaya korban sampai meninggal," kata Willy.

    Peristiwa di Patukgawemulyo hanya berselang dua ahri dari kejadian pembunuhan disertai perampokan di Desa Banjurpasar Kecamatan Buluspesantren, Minggu (22/1/2017), pembunuhan juga terjadi di Desa Banjurpasar Kecamatan Buluspesntren. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top