• Berita Terkini

    Wednesday, January 25, 2017

    Sakit, Petani di Karanggayam Meninggal di Ladang

    polreskebumenforekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Alizar Candra (43), warga RT 03 RW 03 Desa Kalirejo, Kecamatan mengeluh sakit kepala saat tengah bekerja di ladang. Saat dalam perjalanan pulang, pria yang sehari-hari mengerjakan sawah dan ladang tersebut ditemukan meninggal.

    Keterangan Kapolres Kebumen AKBP Alpen SH SIK MH melalui Kasubag Humas, AKP Willy Budiyanto mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (25/1/2017). Kejadian berawal saat korban tengah bekerja di lahan hutan Pinus milik Perum Perhutani, persisnya di blok Banyu Adem petak 125 masuk wialayah Desa Karangmaja Kecamatan Karanggayam.

    Baru dua jam bekerja, sekitar pukul 10.00 WIB, korban merasa pusing lantas beristirahat sambil memegangi kepalanya yang pusing. Saat  itulah, tetangga korban,  Sanwikarta (60), melintas. "Sekitar 30 menit kemudian, saksi yang tengah dalam perjalanan pulang, kembali melihat korban masih duduk di tempat yang sama bahkan mengaku kepalanya semakin sakit," ujar AKP Willy, rabu (25/1/2017).

    Lantas, saksi berupaya menolong korban dengan menuntunnya pulang. "Baru berjalan kurang lebih 30 meter, korban mengatakan kepalanya sakit sekali dan tidak kuat untuk berjalan. Akhirnya saksi meninggalkan korban untuk menghubungi keluarga. Sekitar pukul 11.00 WIB, saksi kembali bersama istri korban. Namun saat itu korban diketahui sudah meninggal," ujar AKP Willy.

    Kejadian tersebut lantas diberitahukan kepada perangkat desa setempat yang meneruskannya kepada polisi. Dari hasil pemeriksaan, tidak dijumpai tanda-tanda kekerasan. "Korban meninggal karena sakit," ujar Willy.(cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top