• Berita Terkini

    Saturday, November 12, 2016

    Pertama Ikut Lomba, Adinda Langsung Menang

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Meski baru berusia 13 tahun, Adinda Putri Sofy Setiawan berhasil menjuarai lomba modelling. Tak hanya usianya masih belia, gadis yang masih duduk dibangku kelas 7 SMP Negeri 2 Kebumen itu juga langsung menjadi juara pada lomba modeling yang baru pertama kali diikutinya. Tak heran, bila kini dirinya memantapkan niatnya untuk menjadi model profesional.

    "Total baru dua kali ikut lomba, semuanya dapat juara," ujarnya saat ditemui di rumahnya, kemarin.

    Ia mengaku mengikuti lomba fashion untuk pertama kalinya pada September lalu. Pada lomba modelling dalam rangka ulang tahun Meotel Kebumen, Adinda berhasil menggondol dua juara. Yakni juara 2 dan juara favorit.

    Sedangkan, ajang kedua yang diikutinya adalah lomba modelling pada acara Weding Exppo di Aula Tulus Kebumen, pada akhir Oktober lalu. Pada ajang tersebut, putri pasangan Wahyu Setiawan SSy dan Pangestuti Sofiyanti, juga berhasil merebut dua juara.

    "Yaitu juara 1 dan juara runner up lomba model Weding Expo," tuturnya, didampingi oleh kedua orangtuanya.

    Orang tua Adinda, Wahyu Setiawan, menuturkan anak keduanya itu baru sebulan mengikuti kursus modelling. Dia juga tidak menyangka baru pertama kali ikut lomba langsung dapat juara. "Adinda pas beruntung, padahal saingannya banyak yang bagus-bagus juga," kata pria, yang bekerja di Ratih TV Kebumen ini.

    Wawan, panggilan akrabnya mendukung penuh bakat anak perempuannya itu. "Sepanjang kegiatan positif,sebagai orang tuan saya tentunya mendukung," pungkasnya.(ori)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top