• Berita Terkini

    Sunday, November 13, 2016

    KPK Vs Kebumen Pancen Keren dan Sayembara Tag Line Kebumen

    dok/ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Ada banyak cara masyarakat menanggapi Operasi Tangkap tangan (OTT) di Kebumen berujung terungkapnya kasus dugaan suap ijon proyek dana pendidikan senilai Rp 4,8 miliar di Dinas pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora).

    Salah satu yang sudah terekspos,  ide cukup "kontroversial" menggelar kuis prediksi tebak tersangka. Namun belakangan muncul gerakan simpatik, untuk memaknai kejadian ini sebagai motivasi untuk Kebumen lebih baik di masa depan.

    Seperti yang dilontarkan salah satu pemilik akun facebook Guntur Imam Samudera. Kepada para pengguna media sosial (medsos ) dia mengajak untuk berlomba-lomba mengeluarkan ide untuk mencari tag line bagi Kebumen.

    Apalagi, memang kebetulan Pemkab Kebumen melalui Dinas Pariwisata dan kebudayaan Kebumen tengah menggelar sayembara City Branding Kebumen yang salah satunya tentang tag line Kebumen.

    Khusus untuk tag line ini, Guntur Imam mengusulkan Kebumen Pancen Keren. Menariknya, usulan ini muncul dari ide para pengguna medsos lainnya yang menyikapi OTT di Kebumen dengan memelesetkan akronim KPK dari Komisi Pemberantasan Korupsi menjadi Kebumen Pancen Keren.

    "Ayuh sedulur, inyong due usul. , kepriwe nek melu ramen, sayembara kebumen. Tagline sing tek usulna..KEBUMEN PANCEN KEREN. Nek tagline kie bisa menang, hadiah e nang inyong arep go gawe kaos kabeh, ...Kaos e tek bagikna meng sedulur2 sing wis komen, terutama komen2 gambar/sing kreatif. Sing setuju monggo silahkan like, apa komen," begitu tulis Guntur Imam.

    Selain Kebumen Pancen Keren, sudah beberapa usulan lain seperti Kebumen Pancen Maen, Kebumen Ora Baen-baen dan lain-lain.  Tertarik untuk menanggapi?(cah
    )



    Berita Terbaru :


    Scroll to Top