• Berita Terkini

    Sunday, November 13, 2016

    Sapu Bersih, KU Angels Pastikan Diri Melaju ke Final Four

    ISTIMEWA
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Kebumen United (KU) Angels selangkah lagi melangkah ke Liga Pro. Itu setelah pasukan Sumianto tersebut sukses menghempaskan lawannya pada laga kedua babak 16 besar putaran nasional Liga Futsal Nusantara (LFN) 2016, Planet FA Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dengan skor telak, 10-4.

    Pada pertandingan yang digelar di GOR Meazza Futsal Bali Denpasar, Bali Minggu sore (13/11/2016) ini, Inayati dkk tak memberi kesempatan bernafas bagi lawannya itu. Mereka terus memimpin hingga skor berkesudahan 10-4 untuk para Bidadari futsal dari Kebumen. Hasil ini sekaligus memastikan mereka memimpin Grup H dengan poin sempurna 6. (2 kali bertanding, 2 kali menang, selisih gol 15-5).

    Sementara, Planet FA DIY terpaksa rela menempati posisi buncit dan tersingkir karena menelan dua kekalahan. Senasib dengan wakil DIY itu, tuan rumah Boedi Utomo Jimbaran Bali yang hanya meraih 1 kemenangan dan duduk di posisi kedua.

    Dengan keberhasilan ini, KU Angels sebagai wakil Jawa Tengah ini tinggal menunggu lawan-lawan mereka di babak final four. Pada babak ini, hanya dua tim yang akan masuk Liga Pro Futsal pada musim 2017 mendatang.

    Cerita sukses dari dunia olahraga futsal Kebumen ini pun menjadi kabar sejuk di tengah memanasnya Kebumen dengan sejumlah persoalan dari korupsi hingga persoalan lain yang kini tengah mengguncang Kota Beriman. "Ini berkat kerja keras pelatih, pemain, pengurus (Asosiasi Futsal Kabupaten/ AFK Kebumen). Semoga KU Angels bisa memenuhi ambisi para pecinta futsal lolos ke Liga Pro, " kata manajer KU Angels yang juga Ketua AFK Kebumen, HM Tursino "Senno", Minggu (13/11/2016).

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top