• Berita Terkini

    Friday, November 4, 2016

    78 Peserta Ikuti Pelatihan Hipnotis

    istimewa
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Sebanyak 78 peserta mengikuti pelatihan hipnotis yang digelar di Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah (KPAD) Kabupaten Kebumen, baru-baru ini. Para peserta yang merupakan perwakilan dari guru BK, GOW, Dharma Wanita SKPD, pelajar dan masyarakat umum pun antusias mengikuti kegiatan bertajuk  training hypnomotivasi tersebut.

    Kali ini, para peserta mendapat penjelasan dari Master Nur Habib dari Kalijaya Kecamatan Alian didampingi master Trie dan Master Rohman. Dalam training kali ini peserta diajarkan bagaimana menghipnotis dan memberikan sugesti positif pada diri sendiri.

    Narasumber menekankan bahwa hal utama dalam self hipnotis adalah percaya dan yakin kepada Tuhan. Dengan keyakinan yang kuat disertai teknik yang tepat maka peserta dapat mengatasi mental blocking, mengatur pikiran untuk meningkatkan motivasi dan kemampuan terbaik dalam diri.

    Selain pemaparan teori, peserta juga dibimbing untuk praktek hipnosis. Selain itu juga diselingi dengan Ice Breaking dan Brain Gym dipandu master Rohman yang bertujuan untuk menyelaraskan fungsi otak kanan dan kiri.

    Kepala KPAD Kebumen Dra Hj Rohmah Hidayati yang didaulat membuka acara itu menyampaikan, pihaknya sangat mendukung kegiatan kemarin. Dalam hal ini, KPAD Kebumen memfasilitasi semua jenis kegiatan yang bertujuan meningkatkan kualitas hidup masyarakat Kebumen. "Dengan kegiatan ini masyarakat nantinya mampu mengeluarkan dan memaksimalkan motivasi dan potensi terbaik dengan metode hipnosis,” katanya.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top