• Berita Terkini

    Sunday, October 2, 2016

    Nawiarjo Tewas Usai Tanam Pohon Pisang

    ilustrasi
    PURBALINGGA - Nawiarjo (55) warga RT 1 RW 8 Desa Selakambang Kecamatan Kaligondang ditemukan sudah tak bernyawa di kebun pisang milik Sukoyo (35) di RT 4 RW 9 desa yang sama. Korban ditemukan meninggal dalam posisi tertelungkup usai ditinggal pulang sementara oleh pemilik kebun, sekira pukul 13.30, Minggu (2/10).

    Kapolsek Kaligondang, AKP SS Udiono menjelaskan, dari hasil olah tempat kejadian, mayat ditemukan pertama kali oleh Sukoyo. Saat itu Sukoyo yang sejak pagi menanam pohon pisang di kebunnya bersama korban beranjak pulang ke rumahnya.

    Usai kembali ke kebun, dia mendapatkan korban Nawiarjo ssudah tertelungkup tak bernyawa di lahan kebun itu. Posisi tubuh mengadap ke tanah dengan posisi pakaian masing lengkap. Kemudian Sukoyo memberitahukan kejadian itu kepada keluarga korban hingga ke kepolisian.

    “Kami langsung turun ke lokasi kejadian dan memeriksa sejumlah saksi. Tim Inafis Polres Purbalingga juga langsung turun dan tidak menemukan tanda- tanda penganiayaan. Hingga akhirnya kami serahkan kepada pihak keluarga,” kata Udiono, Minggu (2/10).

    Polisi menerima informasi dari keluarga jika korban dalam kondisi sakit akhir- akhir ini. Hingga disimpulkan korban meninggal karena sedang menderita sakit. Dari pemeriksaan tim medis Puskesmas Kaligondang juga menyatakan sedang menderita sakit.

    “Kami mengimbau agar warga yang sedang menderita sakir parah maupun tahunan agar menjaga dari aktifitas yang menguras tenaga,” tegasnya. (amr)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top