• Berita Terkini

    Wednesday, October 5, 2016

    Bocah SMK di Grobogan Tenggelam di Kubangan Galian C


    POLSEK TOROH FOR RADAR KUDUS
    GROBOGAN – Kubangan Bekas Galian C di Desa Sindurejo Kecamatan Toroh, menelan korban jiwa. Bocah berusia 15 tahun tenggelam saat terjatuh di kubangan galian tersebut kemarin siang.


    Korban tewas Moh Fitra, 14, warga RT 3/ RW 6, Desa Sindurejo. Dia meninggal dunia karena terjatuh di kubangan bekas galian C bersama empat temannya. Peristiwanya sendiri pukul 14.30.

    Saat itu, korban bersama empat temannya sepulang sekolah bermain disekitaran lahan bekas galian C yang tidak ditutup. Kelima anak tersebut diketahui sedang minum-minuman keras di area tersebut. Selesai minum, kelima anak tersebut bermain di dekat kubangan air bekas galian C.

    Kubangan tersebut memiliki kedalaman air dua meter dengan lebar lima meter dan panjang 10 meter. Lagi asyik bermain itu, diduga korban oleng akibat minum miras. Korban dan tiga temannya pun terjatuh ke kubangan.

    Korban tewas karena tidak bisa berenang. "Saya dan ketiga teman saya ikut masuk ke kubangan. Kami berhasil naik lagi karena bisa berenang. Namun Fitra (korban) tenggelam dan tidak dapat tertolong," jelas Teguh, teman korban.

    Kapolsek Toroh AKP Sunaryo mengatakan, sekitar pukul 16.00 tim identifikasi Polres Grobogan beserta jajaran Polsek Toroh melakukan olah TKP di lokasi kejadian. "Setelah dilakukan identifikasi, korban murni tenggelam. Tidak adanya tanda-tanda penganiyaan. Korban langsung dibawa ke kediamannya di Desa Sindurejo," ujarnya.

    Diduga, korban tenggelam karena semula dalam kondisi mabuk dan terjatuh ke kubangan. Hal itu dikuatkan dengan bukti adanya miras di dekat lokasi. ”Kami juga mengimbau agar kubangan bekas galian C itu ditutup. Besok (hari ini, Red), kubangan itu rencananya akan diuruk,” terangnya.  Korban tewas yang merupakan siswa SMK Pancasila Purwodadi ini, akan dimakamkan hari ini. "Masih menunggu bapaknya yang pulang kerja dari Sumatera," ucapnya. (int/lil)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top