• Berita Terkini

    Tuesday, September 13, 2016

    Razia Hotel, Petugas Gabungan Dapati Guru PNS Begituan..

    ilustrasi
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Isu maraknya Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kebumen selingkuh, tampaknya bukan isapan jempol belaka. Baru-baru ini dalam operasi gabungan yang dilaksanakan oleh Satpol PP, Polres dan Kodim 0709/Kebumen di sejumlah hotel, hunian dan  kos-kosan, kedapatan pasangan PNS yang sedang ngamar di sebuah hotel.

    Pasangan PNS yang kedapatan mesum tersebut, berinisial AS (47) dan ER (34). Kedua PNS itu, merupakan warga Kecamatan Puring dan menjadi guru SD di wilayah Kecamatan Petanahan.

    “Dalam operasi di hotel, hunian dan kos-kosan yang terdapat di Gombong, Karanganyar dan Kebumen, terjaring 10 pasangan tidak resmi yang sedang mengamar. Salah satu diantaranya merupakan PNS,” tutur  Kepala Satpol PP Kebumen, RI Ageng Sulistyo Handoko SIP melalui Kabid Penegakan Perda dan Peraturan Kepala Daerah Sugito Edi Prayitno SIP kepada kebumenekspres.com
    , Selasa (13/9/2016).

    Akibat perbuatannya, kedua PNS itu segera akan dilaporkan ke Bupati Kebumen, usai mengikuti pemeriksaan yang dilakukan oleh Satpol PP Kebumen.(mam)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top