• Berita Terkini

    Friday, September 16, 2016

    Hanyut di Kali Caban, Bocah 8 Tahun Ditemukan Meninggal

    ILUSTRASI
    PURBALINGGA - Rohman (8), bocah Diniyyah asal Desa Tunjungmuli Kecamatan Karangmoncol, Purbalingg yang hng terseret arus Kali Caban, Kamis (15/9) sore kemarin akhirnya ditemukan. Sayangnya, bocah yang masih duduk di kelas 3 ini ditemukan sudah tak benyawa di aliran Sungai Klawing masuk Desa S
    linga Kecamatan Kaligondang.


    Jasad korban ditemukan pada Jumat (16/9) siang oleh beberapa orang setempat dalam kondisi terlentang. Sebelumnya korban terbawa arus sungai Caban di desa asalnya. Salah satu saksi penemuan jasad korban, Sudiarjo kepada polisi mengatakan, sekitar pukul 13.00 kemarin dia pulang usai mencari rumput pakan ternak.

    Baca juga:
    ( Bocah 8 Tahun di Purbalingga Hanyut di Kali Caban)

    Sekejap dia melihat ada sesosok orang yang terlentang di aliran Sungai Klawing. Kemudian, dia memanggil beberapa orang dan membawa mayat itu ke tepi sungai. “Saya menerima laporan dari warga termasuk saksi Sudiarjo yang saya teruskan ke jajaran Polsek Karangmoncol atas penemuan mayat bocah hanyut ini,” kata Kapolsek Kaligondang, AKP SS Udiono, kemarin.

    Pihaknya kemudian mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian. Sembari mengevakuasi jasad bocah itu disaksikan keluarga korban dan warga. Dari keluarga didapatkan keterangan jika kejadian nahas itu berawal saat anak itu melewati saluran irigasi. Tiba-tiba sandal korban terjatuh di parit, dia mencoba mengambilnya, namun terpeleset.

    “Arus air yang deras membuat korban terseret dan sampai ke aliarnn Sungai Caban itu,” tambah Kapolsek.
    Saat dikonfirmasi, Kapolsek Karangmoncol AKP Setyadi Eko Purwanto mengatakan setelah diperiksa dan olah TKP jasad korban diserahkan kepada keluarga dan langsung dimakamkan pada hari yang sama. (amr).

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top