• Berita Terkini

    Monday, August 1, 2016

    Hindari Tabrakan, Truk Seruduk Rumah di Pertigaan Guyangan

    saefurrohman
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Tabrakan beruntun melibatkan dua truk terjadi di Jalur Banyumas Kebumen, persisnya di pertigaan Guyangan Sruweng Senin (1/8/2016) sekitar pukul 22.45 WIB tadi. Satu orang dilaporkan cedera akibat insiden itu. Selain itu, sebuah rumah sekaligus agen penjualan tiket yang berada di pinggir jalan rusak setelah diseruduk truk yang terlibat insiden kecelakaan  tersebut.

    Fauzi (25), salah satu saksi mata mengatakan, kecelakaan berawal saat sebuah truk dengan nomor polisi D 9608 AD melaju dari arah timur. Sesampai di lokasi, truk tiba-tiba oleng ke kiri sebelum akhirnya menabrak sebuah rumah dan sebuah agen tiket di sebelah kiri jalan.

    Diduga, truk itu mengerem mendadak lantaran menghindari tabrakan dengan truk kontainer peti kemas nopol AA 1867 EF yang melaju di depannya. "Sopir truk kontainer sepertinya mengantuk dan tidak menyadari jalan menikung. Kemudian mengerem mendadak sehingga membuat sopir truk di belakangnya kaget," katanya Senin malam tadi.

    Akibat kejadian itu, truk dengan nomor polisi D 9608 AD ringsek pada bagian depan. Selain itu, sopir truk D 9608 AD yang belum diketahui namanya dilarikan ke rumah sakit setelah sebelumnya terjepit kabin truk.

    Sebelumnya, kecelakaan juga terjadi di lokasi yang sama. Sebuah truk bertabrakan dengan sepeda motor RX King. Satu korban dikabarkan tewas akibat kejadian yang terjadi pada pukul 19.30 WIB tersebut.(saefur rohman)



    Berita Terbaru :


    Scroll to Top