• Berita Terkini

    Monday, June 6, 2016

    Usai KFL dan WKFL, Kejuaraan antar Pelajar segera Menyusul

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-Sejak digulirkan pada 5 Mei, Kebumen Futsal League (KFL) 2016 mencapai puncaknya, Jumat (3/6) malam akhir pekan lalu.


    Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (Askab/AFK) ) Kebumen, HM Tursino memastikan, pihaknya segera menindaklanjuti KFL dengan menjaring para pemain yang akan membela Kebumen di ajang Liga Nusantara Jawa Tengah yang dijadwalkan tahun ini. Selain itu, KFL dan WKFL kembali akan menjadi agenda rutin dan akan digelar kembali musim mendatang.

    Sebelum itu, agenda terdekat AFK Kebumen adalah menggelar kompetisi serupa untuk para pelajar. Event yang rencananya bertajuk AFK Cup itu rencananya akan digulirkan Agustus 2016.
     "Untuk musim mendatang, umur pemain akan dibatasi di bawah 23 tahun. Ini untuk menyesuaikan dengan aturan Liga NUsantara yang mensyaratkan pemain harus dibawah 23 tahun," kata Senno, sapaan akrab Tursino.

    Ketua Panitia Pelaksana KFL dan WKFL 2016, Ahmad Kurniawan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan kemarin. Itu tak lepas dari sambutan luar biasa dari masyarakat dan pecinta futsal di Kebumen. "Kami sangat berterima kasih kepada SKN Grup yang telah mendukung penuh kegiatan ini. Ucapan sama juga kepada BPR Kusuma Sumbing Gombong, Laris Komputer serta seluruh pihak yang telah membantu suksesnya acara ini," katanya.(*)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top