• Berita Terkini

    Monday, June 6, 2016

    Random FC Juara WKFL 2016

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-Random FC tampil sebagai juara di ajang Woman Kebumen Futsal League (WKFL) 2016. Di babak final yang digelar di lapangan Lembusakti Kedungbener, Jumat malam lalu(3/6/2016), pasukan Random menaklukan Elastico 3-1.

    Kemenangan yang sekaligus membalaskan dendam tim asal SMAN 2 Kebumen itu atas musuh yang sama di final Kartini Cup baru lalu. Kemenangan inipun disambut gegap gempita oleh pendukungnya yang terus bernyanyi sepanjang pertandingan.


    Manajer Random FC, Rachmat Priyono SPd MM mengaku berbangga dengan pencapaian anak asuhnya di kategori WKFL 2016. Kerja keras para pemain yang tercatat sebagai siswa SMAN 2 Kebumen selama ini akhirnya mendapat hasil sepadan. "Kami bangga dengan pemain anak-anak yang juga anak didik kami. Mereka telah bekerja keras untuk ini," kata pria yang juga Kepala Sekolah SMAN 2 Kebumen itu.

    Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (Askab/AFK) ) Kebumen, HM Tursino memastikan, pihaknya segera menindaklanjuti KFL dengan menjaring para pemain yang akan membela Kebumen di ajang Liga Nusantara Jawa Tengah yang dijadwalkan tahun ini. Selain itu, KFL dan WKFL kembali akan menjadi agenda rutin dan akan digelar kembali musim mendatang.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top