• Berita Terkini

    Saturday, June 4, 2016

    Parents Gathering With Kak Seto Dibanjiri Peserta

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Sedikitnya 3 ribu peserta membanjiri kegiatan  Parents Gathering (Parenting) with Kak Seto yang digelar di aula Sekda Kabupaten Kebumen, Kamis (2/6/2016). Kegiatan yang diselenggatakan Jawa Pos Group, Pemkab Kebumen dan Antangin Junior itu sendiri merupakan serangkaian dari kegiatan  Indonesia Scouts Challenge (ISC) 2016.


    Hadir kemarin, Bupati Kebumen Ir H Mohammad Yahya Fuad SE beserta jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Kodim 0709/Kebumen dan Polres, unsur PKK, IGTKI, HIMPAUDNI, GOW, IGRA serta GOPTKI. Adapun tokoh pemerhati anak Dr Seto Mulyadi Psi MPSi atau biasa dikenal Kak Seto menjadi pemateri utama.

    Di kesempatan yang sama, Plt Pimpinan Kebumen Ekspres (Grup Jawa Pos di Kebumen), Muhammad Fuad Hasyim SE menyerahkan penghargaan kepada Bupati Kebumen Ir H Mohammad Yahya Fuad SE dan Kak Seto, atas partisipasinya dan turut aktif dalam penyelenggaraan kegiatan kemarin.


    Koordinator Event dan supervisor, Parents Gathering With Kak Seto, Muhammad Agung Wijaya mengemukakan, parenting sebagai rangkaian kegiatan  Indonesia Scouts Challenge (ISC) 2016 yang dilaksanakan oleh Jawa Pos Group bersama Kwartir Cabang Kebumen pada tanggal 6-7 Februari silam.

    Parents Gathering (Parenting) with Kak Seto sekaligus untuk menyikapi maraknya kekerasan seksual terhadap anak di Indonesia. Agung Wijaya pun menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasihnya kepada Pemkab Kebumen yang telah mendukung suksesnya acara kemarin. “Kami mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Pemerintah Kabupaten Kebumen yang telah memberikan dukungan penuh terhadap penyelenggaraan kegiatan ini,” paparnya.

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top