• Berita Terkini

    Saturday, June 4, 2016

    Tamu Hotel Ditemukan Tewas, Diduga Over Dosis

    PURWOREJO- Seorang laki-laki paruh baya ditemukan tewas di sebuah kamar hotel di Purworejo. Diduga, korban tewas akibat over dosis.

    Informasi yang berhasil dihimpun, korban bernama Siswantoro (57), warga Caturanom, Parakan Temanggung. Kejadian berawal saat korban datang dan menginap di hotel Suronegaran sejak Jumat (28/5/2016)  akhir pekan lalu.

    Sesaat sebelum ditemukan meninggal Jumat (3/6/2016) malam, korban sempat meminta petugas hotel Arianto untuk mengantarnya kembali masuk ke dalam kamar. Saat itu, korban terlihat kelelahan dan diketahui habis meminum obat.

    "Beberapa jam kemudian terdengar teriakan  minta tolong dari dalam kamar. Saat kamar dibuka, korban sudah terguling di lantai kamar," kata Arianto, kemarin.

    Melihat kejadian itu, pihak hotel sempat memanggil dokter untuk memeriksa kondisi korban. Sayang, nyawanya telanjur tak tertolong.

    Sontak, peristiwa itu membuat geger warga sekitar. Tak lama kemudian, polisi datang dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Kapolres Purworejo, AKBP

    Arsida mengatakan, korban diduga meninggal karena over dosis. Hingga berita ini diturunkan, pihak keluarga belum bisa dihubungi. Adapun jenasa
    h korban masih berada di kamar jenazah RS Saras Husada Purworejo.

    Menurut petugas hotel, selama ini korban yang berprofesi sebagai pekerja serabutan itu sudah kerap menginap di hotel. "Dia orang baik," kata Arianto.(joe)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top