• Berita Terkini

    Friday, June 17, 2016

    Jelang AMJ, Wakil Bupati Pekalongan Fadia Pamitan ke Warga

    MUHAMMAD HADIYAN
    PEKALONGAN - Menjelang hari-hari terakhir menjabat sebagai Wakil Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq menyempatkan diri berpamitan kepada warga. Kesempatan tersebut ia sampaikan dalam kegiatan putaran kedua Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten Pekalongan, di Masjid An Nur Desa Karangsari, Karanganyar, Kamis (16/6).


    Kegiatan ini dihadiri ratusan jamaah salat tarawih di masjid tersebut. Kegiatan ini juga diikuti perwakilan Muspida dan SKPD terkait.
    Dalam kesempatan itu, Fadia mengatakan, akhir bulan Juni ini dirinya akan selesai menjalankan tugasnya sebagai Wakil Bupati Pekalongan. Ia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah bersama-sama mendukung dirinya dan Bupati Pekalongan Amat Antono dalam membangun Kabupaten Pekalongan.


    Fadia juga menyampaikan permintaan maaf kepada semua pihak jika ada kekurangan dalam perjalanan kepemimpinannya dengan Bupati Antono. "Apa yang dulu menjadi visi misi kami mewujudkan masyarakat yang lebih sejahtera diantaranya dengan pembangunan jalan yang halus agar rejeki mulus telah kami tunaikan. Namun jika ada kekurangan kami mohon maaf," terangnya.

    Pada sektor lain, lanjut dia, seperti pada sektor kesehatan terjadi peningkatan kualitas pelayanan untuk masyarakat. Baik bertambahnya jumlah prasarana kesehatan di wilayah kecamatan dan kabupaten, serta meningkatnya kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat. "Itu adalah usaha kami dalam menyejahterakan masyarakat. Namun jika ada kekurangannya kami mohon maaf," tambah Fadia.


    Selama ini, Fadia bersama keluarga masih akan bermukim di wilayah Kabupaten Pekalongan. Karena dirinya dan keluarganya akan bertempat tinggal di kedungwuni. "Semoga dengan tetap di Kabupaten Pekalongan ini, kami dapat melakukan pengabdian dalam bentuk lain untuk kemajuan Kabupaten Pekalongan," tandasnya. (yan)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top