• Berita Terkini

    Sunday, May 22, 2016

    Perpusda Gelar Pameran Buku

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Untuk meningkatkan minat baca masyarakat Kebumen, Kantor Perpusatakaan dan Arsip Daerah (KPAD) Kebumen menggelar pameran buku.

    Pameran Buku Kebumen yang mengangkat tema "Ayoo Cerdas Kebumen dengan Membaca" diselenggarakan di halaman KPAD Jalan Veteran Kebumen. Pameran buku itu berlangsung mulai 20 Mei hingga 4 Juni 2016.

    Kepala KPAD Kebumen Rohmah Hidayati, mengatakan pameran itu untuk meningkatkan minat dan buda membaca masyarakat. Selain juga untuk menyediakan buku-buku yang berkualitas dengan harga yang terangkau.

    "Pameran ini juga sekaligus dalam memeriahkan Hari Buku Nasional," kata Rohmah Hidayati, kepada Kebumen Ekspres, disela-sela pembukaan pameran.

    Pameran yang dibuka oleh Bupati HM Yahya Fuad itu, juga untuk memfasilitasi komunitas yang telah memanfaatkan perpustakaan untuk memamerkan karyanya. "Pameran ini juga dimeriahkan dengan 12 jenis lomba, kegiatan hiburan dari SMA," imbuhnya.

    Berbagai lomba yang pada pameran itu, meliputi lomba mewarnai, lomba paper craft coloring with family, lomba menulis halus, lomba baca puisi. Selanjutnya, lomba bercerita, lomba stand up comedy, lomba foto, lomba menulis cerpen, dan lomba mendongeng.(ori)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top