• Berita Terkini

    Thursday, April 14, 2016

    Tujuh Danramil Dimutasi

    SERTU MACHFUD FOR EKSPRES
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Dandim 0709/Kebumen Letkol Czi Priyo Sambodo SIP memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) Perwira, Staf dan Danramil. Pada upacara yang digelar di lapangan Makodim , Rabu (13/4/2016) tersebut, sebanyak tiga anggota Kodim 0709/Kebumen pindah satuan, tujuh anggota lainnya mengalami alih jabatan dan tiga anggota baru masuk untuk mengantikan anggota yang pindah satuan.

    Sertijab juga dihadiri oleh Kasdim Mayor Inf Djumantar, Sepasi dan Sedanramil, Bintara Tamtama serta PNS, dan ketua Persit KCK Cabang XXIX Kodim 0709/Kebumen Nana Priyo Sambodo beserta anggotanya.

    Adapun tiga anggota yang pindah satuan diantaranya Kapten Inf Moch Wahyudi yang sebelumnya menjabat Pasiops Dim 0709/Kebumen pindah menjadi Pasi Pamops Denma Korem 072/Pamungkas, Kapten Inf Bahrodin yang semula menjabat sebagai Danramil 14/Pejagoan, pindah menjadi Kaur Kkomsos Siter Dim 0733/BS Semarang dan Kapten Inf Wardiman yang semula menjabat sebagai Danramil 11/Mirit kini pindah menjadi Danramil 13 Kodim 0708/Purworejo.

    Sementara itu tujuh anggota yang beralih jabatan diantaranya, Kapten Arh Suwarno yang semula menjabat sebagai Danramil 09/ Kutowinangun, kini menjabat sebagai Danramil 11/Mirit, Kapten Inf Anifudin yang semula menjabat sebagai Danramil 6/Sruweng kini menjabat sebagai Danramil 09/Kutowinangun, Kapten Arh Chumedi yang semula menjabat sebagai Danramil 07/Sadang kini sebagai Danramil 06/Sruweng.

    Selain itu, Kapten Inf Sukirno yang semula menjabat sebagai Danramil 21/Rowokele kini menjadi Danramil 07/Sadang, Kapten Arh Siswoto Nurharjo yang semula menjabat sebagai Danramil 13/Buluspesantren kini menjadi Danramil 21/Rowokele, Kapten Inf Lusiman yang semula menjabat sebagai Danramil 19/Kuwarasan kini menjadi Danramil 08/Alian, dan Kapten Arh Suhartono yang semula menjabat sebagai Danramil 8/Alian, kini menjadi Danramil 19/Kuwarasan.

    Sementara itu tiga anggota yang masuk yakni Kapten Inf Suwarno yang semula menjabat sebagai Pasi Mat Simabring Denma Brigif 4/DR kini menjadi Pasiop Dim 0709/Kebumen, Kapten Inf Budi Riyanto yang semula menjabat Dantim Intel Rem 072/Pamungkas kini menjabat sebagai Danramil 13/Buluspesantren dan Kapten Inf Riski Sudarmanto yang semula menjabat sebagai Kaur Komsos Siter Dim 0733 BS/Semarang kini menjabat sebagai Danramil 14/Pejagoan.

    Dalam sambutannya Dandim 0709/Kebumen  Letkol Czi Priyo Sambodo SIP mengatakan, pergeseran dan perpindahan Jabatan merupakan  hal yang biasa di lakukan di lingkungan TNI AD, itu bertujuan untuk  memberikan penyegaran dan pengalaman tugas guna peningkatan karier yang bersangkutan. “Selamat kepada para Perwira yang melaksanakan pindah dan pergeseran jabatan, semoga kita semua dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan selalu dalam lindungan Alloh SWT,” tuturnya.

    Kepada Perwira yang pindah, Priyo Sambodo juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan kinerja yg telah diberikan selama bertugas di satuan Kodim 0709/Kebumen. “Semoga pengalaman yang telah di dapat, akan menjadi bekal untuk melaksanakan tugas di satuan yang baru. Dan selamat bergabung kepada perwira yang baru masuk,” ucapnya. (mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top