• Berita Terkini

    Tuesday, March 1, 2016

    PS Jogosimo Favorit Juara Lanus Cup 1 2016

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Kesebelasan Jogosimo Kecamatan Klirong melaju mulus di turnamen sepak bola bertajuk Lanus Cup 1 2016 yang digelar di Lapangan Desa Klegenwonosari, Kecamatan Klirong. Melakoni pertandingan keduanya, Selasa (1/3/2016), anak-anak Jogosimo menaklukan tuan rumah Alam Sari (Alsa FC) dengan skor 3-2.

    Tiga poin itu membuat PS Jogosimo mengoleksi poin 6 hasil dua kali kemenangan. Sekaligus, mengantar mereka ke puncak klasemen bahkan menjadi favorit juara.

    Sebab, dari lima peserta Lanus Cup 1 2016 dan semuanya sudah melakoni dua pertandingan, hanya PS Jogosimo yang meraih hasil sempurna. PS Tambakprogaten (Klirong) yang duduk posisi kedua kini mengoleksi poin 4 (1 kali menang dan 1 kali seri). Berikutnya di peringkat ketiga, PS Maduretno dengan nilai 3 (1 menang dan satu kalah). Di posisi keempat, Alam Sari FC dengan torehan 1 poin ( satu seri dan satu kalah). Sementara, di posisi buncit ada Lanus FC dengan nilai 0 (dua kali main dua kali kalah).

    Ketua Panitia Turnamen, Budi Santosa mengatakan, turnamen yang diikuti lima tim tersebut berlangsung dengan sistem setengah kompetisi. Kompetisi yang digelar sejak 26 Februari lalu itu akan berakhir pada Minggu (6/3). "Adapun besok (hari ini (Rabu 2/3), red ) PS Maduretno akan bertemu dengan PS Tambakprogaten," katanya. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top