• Berita Terkini

    Monday, February 22, 2016

    Didorong Perampok ke Dasar Jurang, Perempuan Selamat

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)– Pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) di Sempor ini sungguh sadis. Saat melancarkan aksi, pelaku bernama Jaziroh (43) warga Pekalongan, tega mendorong korban yang diketahui seorang perempuan, ke dasar jurang.

    Beruntung, korban selamat dari kejadian itu. Setelah kondisinya agak membaik, korban menceritakan bahwa telah mengalami pencurian dengan kekerasan kepada personel Polsek Sempor. Segera setelah mendapat laporan, polisi akhirnya membekuk pelaku.

    Keterangan Kapolres Kebumen, AKBP Alpen melalui Kasubag Humas AKP Wasidi mengatakan, penangkapan dilakukan oleh tim Resmob Polres Kebumen dengan dipimpin Kasat Reskrim AKP Willy Budianto SH. "Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres," kata AKP Wasidi.

    AKP Willy menambahkan, peristiwa itu berawal saat korban dan pelaku bertemu di tempat karaoke di daerah Batang Jawa beberapa waktu lalu. Setelah mendapatkan nomor ponsel korban, mereka sering berhubungan menggunakan telepon.

    Hingga pada hari Kamis (4/2/2016) mereka memutuskan bertemu kembali. Pada pertemuan tersebut pelaku mengajak korban menagih uang kepada seseorang di daerah Pekalongan. Ditengah perjalaan, pelaku malah mendorong korban hingga jatuh ke jurang pada Jumat (5/2). "Pelaku sendiri berhasil diamankan pada Rabu (10/2)," kata AKP Willy.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top