• Berita Terkini

    Kamis, 27 Mei 2021

    Pantai Happy Primadona Baru di Buluspesantren


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)-Keindahan pantai memang tidak habisnya, sepanjang dirawat dan dibiarkan lestari. Wisata pantai merupakan wisata alam yang menyajikan keindahan untuk menghilangkan penat. Pantai Happy merupakan kawasan destinasi baru di Desa Ayamputih Kecamatan Buluspesantren. 


    Keindahan pantai dapat dinikmati sepanjang hari. Mulai dari pagi hingga sore. Pada sore hari keindahan pantai akan semakin terasa saat cuaca cerah. Pengunjung dapat  melihat indahnya senja, dimana langit tampak keemasan. Momen tersebut dapat diabadikan dengan berswafoto. 


    Tah hanya itu saja,  jika beruntung para wisatawan juga bisa membeli buah buahan langsung dari kebun petani. Karena di pintu masuk pantai happy banyak sekali kebun sedangkan dan melon milik masyarakat. Membeli buah langsung dari petani mempunyai kesan tersendiri. Buah masih fresh dan segar.

    Salah satu Pengunjung Asih (29) mengatakan memilih berwisata di pantai happy lantaran tempatnya yang bersih dan masih asri. Disamping itu, pilihan berwisata pantai pada sore hari, tentunya akan mendapatkan pengalaman yang berbeda. 


    Tak kalah penting yakni harga tiket masuknya pun murah.  Dimana berwisata dengan 1 keluarga di dalam mobil hanya membayar Rp 10 ribu saja.  “ Disini masih bersih dan asri, apalagi dagang kesini sore hari, pantai ini serasa lebih indah dan bagus untuk berswafoto,” katanya, beberapa waktu lalu.


    Senada juga disampaikan Farid (31) pengunjung lainnya. Pihaknya mengaku datang ke Pantai Happy karena penasaran dengan pantai yang dikelola oleh BUMDes tersebut. Memang benar, setelah mengunjungi pantai itu banyak sekali spot spot untuk berselfie. 


    Pihaknya berharap pantai ini bisa lebih berkembang menjadi destinasi wisata baru pilihan masyarakat. Dikarenakan di Pantai Happy banyak sekali menyimpan potensi yang bisa dikembangkan kedepannya. Ini seperti halnya kebun buah yang berada di jalur masuk ke obyek wisata. Selain menikmati keindahan pantai juga ada wisata agrobisnis. 

    "Sudah bagus dan harapannya bisa lebih dikembangkan. Di sini banyak potensi seperti kebun buah melon dan juga semangka, itu bisa menjadi modal,” ucapnya. (mam)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top