• Berita Terkini

    Jumat, 16 Juni 2023

    Tim Sat Samapta Juara Futsal Kapolres Cup 2023


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Tim futsal Sat Samapta sukses menjadi kampiun dalam ajang turnamen Futsal Kapolres Kebumen Cup 2023. Berstatus "pendatang baru" Sat Samapta  berhasil mengalahkan  Tim gabungan Polsek di jajaran Polres Kebumen dengan skor 3-2


    Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin melalui Wakapolres Kompol Bakti Kautsar Ali menyampaikan, kegiatan yang digelar di Lapangan Futsal Lembu Sakti, Jumat (16/6/2023) itu digelar masih dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77. Atas prestasi tersebut, Tim futsal Sat Samapta berhak membawa pulang piala bergilir Kapolres Kebumen Cup 2023.


    Perebutan tempat ketiga tak kalah seru. Untuk kali ini, kembali mempertemukan Tim Sat Reskrim dan Tim gabungan staf. Di partai ulangan tahun 2022 ini, Tim Sat Reskrim harus kembali menelan pil pahit setelah kalah telak 2-5. Alhasil, Tim gabungan staf berhasil mempertahankan tempat ketiga, sama seperti tahun sebelumnya. 


    Selain pertandingan internal, gelaran Turnamen Futsal Kapolres Cup 2023 juga menggelar pertandingan dengan eksternal. Pertandingan antara Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kebumen dengan PJU Polres juga berlangsung sengit. PWI Kebumen berhasil mengalahkan PJU Polres dengan skor akhir 3-2.


    Ketua PWI Kebumen Ondo Supriyanto  berharap dari pertandingan tersebut akan lebih mempererat hubungan anatara jurnalis dengan Polres Kebumen. 


    "Semoga dengan pertandingan ini hubungan kami para jurnalis dengan kepolisian semakin mantap. Juga kami ucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-77 Polri presisi untuk negeri," kata Supriyanto yang juga wartawan Suara Merdeka. 

    Selanjutnya Kasat Reskrim Polres Kebumen AKP Kadek Pande Apridya Wibisana selaku Ketua Panitia Futsal mengatakan pertandingan turnamen futsal tahun ini terbilang sukses. Pertandingan turnamen futsal piala bergilir Kapolres Kebumen Cup akan kembali digelar pada tahun berikutnya.  "Semua ini kita lakukan untuk mendukung sinergitas dan silaturahmi antara Polres Kebumen dengan para wartawan di Kebumen. Sehingga setelah pertandingan futsal berakhir pun, diharapkan hubungan baik tetap terjalin antara Polres Kebumen dengan wartawan untuk kemajuan masing-masing," pungkas AKP Kadek.(win/cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top