• Berita Terkini

    Jumat, 16 Juni 2023

    Petani Ditemukan Meninggal di Pematang Sawah


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Warga  Desa/Kecamatan Kuwarasan  Kamis (15/6/2023), dibikin gempar dengan meninggalnya MR (69). Pria yang berprofesi petani itu ditemukan meninggal di pematang sawah. Hanya hitungan jam sebelumnya, korban masih terlihat memanen padi


    Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin melalui Kasihumas Polres AKP Heru Sanyoto, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Berawal saat tetangga korban pulang dari sawah. Di lokasi, ia  melihat ada sosok laki-laki tergeletak di sawah.


    "Saat dicek, korban sudah tidak merespon, lalu kejadian tersebut dilaporkan ke Poslek Kuwarasan," jelas AKP Heru. 


    Keterangan sejumlah saksi, korban sempat terlihat memanen padi di sawahnya, sebelum akhirnya ditemukan meninggal dunia.  Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan Polsek Kuwarasan, polisi tidak menemukan tanda penganiayaan. Korban diduga kuat meninggal karena sakit yang dideritanya. 


    Keterangan ini diperkuat dari hasil pemeriksaan medis oleh Puskesmas Kuwarasan yang tidak menemukan tanda kekerasan yang mengarah ke tindak pidana.  Lalu berdasarkan keterangan anggota keluarga, korban memiliki riwayat penyakit asma atau sesak nafas. 

    "Dari hasil olah TKP, kuat dugaan korban meninggal karena sakit. Bukan karena penganiayaan," pungkasnya. (win/cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top