• Berita Terkini

    Minggu, 12 Februari 2023

    Sambil Patroli, Polsek Petanahan Salurkan Bantuan


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Aksi simpatik kembali dilakukan anggota Polsek Petanahan. Kali ini, para anggota Polri itu menyalurkan bantuan sosial berupa sayur kepada masyarakat yang membutuhkan. 


    Sayur tersebut diangkut menggunakan kendaraan mobil patroli lalu disampaikan kepada sejumlah panti serta ponpes yang ada di Kecamatan Petanahan, Jumat (10/2/2023)


    Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin melalui Kasubsi Penmas Aiptu S Catur Nugraha mengungkapkan, bantuan sayur yang dilakukan untuk meringankan masyarakat. "Sebenarnya apa yang dilakukan adalah kegiatan rutin yang berkelanjutan," jelas Aiptu Catur. 


    Sayur yang dibagikan kepada masyarakat, lanjut Aiptu Catur adalah bantuan dari berbagai elemen masyarakat, termasuk para pedagang di pasar serta personel Polsek Petanahan itu sendiri.

    Warga atau personel yang ingin menyedekahkan sayur ataupun sembako dikumpulkan di Mapolsek Petanahan. Lalu saat kegiatan patroli, bantuan tersebut disalurkan ke sejumlah panti asuhan serta pondok pesantren yang telah didata sebelumnya. 

    "Apa yang telah dilakukan ini semoga bermanfaat luas bagi masyarakat. Jika ada masyarakat yang ingin ikut sedekah melalui Polsek Petanahan, bisa langsung datang ke Mapolsek Petanahan," pungkasnya.(win/cah) 


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top