• Berita Terkini

    Minggu, 12 Februari 2023

    RSUD Prembun Dapat Bantuan Mobil Operasional


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- RSUD Prembun mendapatkan tambahan sarana baru berupa mobil untuk operasional. Kendaraan jenis Daihatsu Luxio yang merupakan hibah dari Bank Jateng Kantor Cabang Kebumen tersebut diserahkan Pemimpin Bank Jateng Kebumen, Ali Sodiq, baru-baru ini.


    Ali Sodiq mengatakan, pemberian hibah sponsorship dari Bank Jateng Cabang Kebumen kepada RSUD Prembun tersebut dalam upaya meningkatkan kerja sama diantara kedua belah pihak.


    Sebelumnya, Bank Jateng sudah menyalurkan bantuan  kendaran roda  tiga. "Dulu sudah ada kendaran roda  tiga, untuk kali ini kendaraan roda empat atau mobil akan digunakan sebagai kendaraan oprasional RSUD Prembun, " katanya yang kemarin didampingi bagian pemasaran Bank Jateng, Chintya, Minggu (12/2/2023)



    Kendaraan operasional ini,  lanjut Chintya diharapkan semakin memudahkan RSUD Prembun dalam melayani masyarakat


    Sementara itu, Direktur RSUD Prembun, dr Widodo Suprihantoro MM mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas bantuan hibah yang diberikan oleh Bank Jateng. Kendaraan tersebut akan digunakan sebagai sarana operasional RSUD Prembun dalam melayani masyarakat Kabupaten Kebumen, khususnya di wilayah Kebumen Timur.


    "Kami mengucapkan terima kasih atas hibah dari Bank Jateng Cabang Kebumen, semoga dengan ini selalu terjaga kerjasama yang baik selalu support satu sama lain dan untuk melayani masyarakat Kabupaten Kebumen," kata dr Widodo yang belum lama menjabat sebagai Direktur di RSUD Prembun Kebumen. (fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top