• Berita Terkini

    Minggu, 12 Mei 2024

    Relawan Sahabat Mas Dar Bagikan 30 Becak Listrik


    SEMPOR (kebumenekspres.com)– Momentum haru dan bahagiakan terlihat pada acara Senam Masal dan pembagian 30 unit becak listrik. 30 penerima bantuan becak listrik tersebut terlihat haru dan bahagia. Ya kegiatan senam masal dan pembagian becak listrik tersebut dilaksanakan oleh Relawan Sahabat Mas Dar bekerjasama dengan Cak Pro di Kantor Balai Desa Kalibeji, Sabtu (11/5).

    Dalam hal 30 unit becak listrik diberikan kepada penerima dan serahkan oleh Ketua DPD Gerindra Jawa Tengah sekaligus Cagub Jateng Sudaryono. Adapun Relawan  Sahabat Mas Dar sendiri merupakan relawan yang mendukung penuh dan siap memenangkan Sudaryono sebagai Gubernur Jawa Tengah pada Pilgup 2024 ini.


    Acara juga dihadiri oleh Bupati Kebumen H Arif Sugiyanto SH MH, Ketua Cak Pro yang di hadiri oleh Mujib yang merupakan salah satu Direktur Cak Pro, Ketua DPC Gerindra Kebumen Solatun dan Jajaran Fraksi serta Pengurus Gerindra dan Organisasi Sayap Gerindra.

    “Ini dilaksanakan dalam rangka pelatihan dan serah terima becak listrik Kebumen,” tutur Ketua Relawan Sahabat Mas Dar Kebumen Syaifudin.

    Dijelaskannya, acara diawali dengan senam masal bersama. Setelah itu dilanjutkan dengan serah terima becak listrik oleh Mas Dar. Dilaksanakan pula doa bersama yang dibawakan oleh KH Ali Muin Pengasuh Ponpes Al Istiqomah Tanjungsari Kebumen.

    “Acara dihadiri oleh kurang lebih 400 peserta dan 30 penerima tukang becak listrik,” ungkapnya.

    Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD Gerindra Jawa Tengah Sudaryono menyampaikan semua Kader Gerindra harus responsif dalam menghadapi persoalan yang ada. Harus segera mengambil tindakan saat melihat persoalan.

    “Pokoknya kita ini harus berbuat baik, tidak tidak harus menunggu menjadi sesuatu. Program becak ini bukan diinisiasi sekarang. Karena ini itu. Namun  kiita memang harus berbuat baik,” paparnya.

    Sementara itu Bupati Kebumen H Arif Sugiyanto SH dalam sambutanya juga berterimakasih. Adanya bantuan tersebut tentunya memudahkan masyarakat. Sehingga tidak lelah sekali saat mengayuh becak.

    “Dengan bantuan ini insyaalloh masyarakat tidak terlalu ngos-ngosan, slamet sampai di rumah dan membawa rejeki yang banyak. Terimakasih Mas Dar,” ucapnya. (mam)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top